Marlin Ajak Masyarakat Bijak Pilih Pemimpin

BATAM (suaratempatan.com) – Calon Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina mengajak masyarakat untuk datang ke TPS untuk memberikan suara pada Pilkada 9 Desember mendatang. Suara yang diberikan warga menentukan masa depan Kepri empat tahun mendatang.

“Bijaklah memilih pemimpin. Insya Allah pasangan Ansar-Marlin amanah. Program yang kami tuangkan dalam visi dan misi terukur,” kata Cawagub Kepri nomor urut tiga tersebut saat bersilaturahmi dengan warga Perumahan Happy Garden, Kelurahan Batuselicin, Lubukbaja, Senin (9/11/20) pagi.

Meski hujan mengguyur daerah tersebut sejak pagi, namun tak menyurutkan niat warga untuk menyambut wanita yang juga merupakan istri Calon Wali Kota Batam, HM Rudi itu.

Kedatangan Bunda Marlin, begitu Marlin biasa dikenal masyarakat disambut dengan alunan salawat Nabi oleh majelis taklim setempat. Dia pun disambut antusias oleh warga setempat.

Dalam sambutannya, Marlin senantiasa mengingatkan warga untuk menjaga kesehatan. Karena kesehatan merupakan hal yang utama dalam setiap menjalankan aktifitas. Apalagi di tengah pandemi Covid-19 ini.

Dia juga mengingatkan masyarakat untuk tidak memandang remeh virus Corona. Apalagi saat ini dia melihat sebagian masyarakat abai pada protokol kesehatan dengan tidak memakai masker.

Sementara sebagai Calon Wakil Gubernur Kepri, Marlin kembali menyampaikan visi dan misinya bersama Ansar Ahmad. Di antaranya terkait pendidikan di Kepri, turutama tingkat SLTA sederajad yang menjadi domain pemerintahan tingkat provinsi.

Dia dan Ansar Ahmad kata Marlin akan membenahi masalah-masalah yang dihadapi tingkat SLTA terutama pada saat penerimaan siswa baru yang dari tahun ke tahun menjadi masalah.

Selain itu Marlin juga berbicara tentang masalah anak-anak di Kepri. Jika nantinya dipercaya masyarakat untuk memimpin Kepri kata Marlin, dia akan mendorong dibangunya fasilitas-fasilitas tempat bermain anak. Karena saat ini fasilitas tersebut sangat minim di Kepri. Padahal hal tersebut sangat dibutuhkan untuk menunjang kembang tumbuhnya seorang anak.

“Kita tentunya menginginkan anak-anak Kepri sehat jasmani dan rohani. Berahklak mulia dan berkarakter. Tempat bermain anak merupakan salah satu cara untuk membentuk karakter anak. Di situ mereka tentu bisa berinteraksi dan bergaul,” ujarnya.

Selain itu Merlin juga berbicara masalah UMKM, yang juga akan menjadi perhatiannya bersama Ansar Ahmad bila dipercaya memimpin Kepri ke depan. (r/st)