Suara Tempatan

Beda dan Terpercaya

Marlin Gagas Pelayanan Publik Berbasis Nilai Keadilan

1 min read

Batam (suaratempatan.com) – SEMUA masyarakat memiliki hak untuk mendapatkan pelayanan terbaik dari pemerintah. Karena itu, Hj Marlin Agustina akan mendorong Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau menerapkan pelayanan publik berbasis nilai keadilan dan pemerataan.

Hal ini tentu akan segera di lakukan jika calon Wakil Gubernur Kepri nomor urut 3 tersebut, berhasil terpilih mendampingi Ansar Ahmad di Pilkada Serentak 2020 ini.

“Saat ini paradigma pelayanan publik harus berbasis nilai. Melayani dan terspesialisasi saja tidak cukup,” ujar istri Walikota Batam (non aktif) H Muhammad Rudi ini saat bersilaturahmi dengan warga Baloi Persero, RT 05, RW 01, Kelurahan Baloi Indah, Kecamatan Lubukbaja, beberapa waktu lalu.

Jika merata, lanjut Marlin, maka masyarakat tak akan kesulitan lagi mengakses layanan pemerintah, seperti pendidikan dan kesehatan. Inilah yang Marlin sebut sebagai visi misi pemimpin pro rakyat untuk mewujudkan Kepri Makmur dan sejahtera.

Selain itu, pengalaman selama ini dalam mengelola organisasi profesi dan perusahaan, menginspirasi Marlin untuk mengelola pelayanan publik dengan mengedepankan efektivitas dan efisiensi.

“Nanti antar-instansi pemerintah akan berlomba memberikan pelayanan terbaik seperti membuat sistem yang modern hingga pelayanan gratis,” kata dia.

Tak lupa Marlin juga berterima kasih atas sambutan warga Baloi Persero. Bahkan Marlin juga memuji ibu-ibu Baloi Persero yang terlihat sangat kompak. “Ibu- ibu disini ramah-ramah. Dan saya yakin di sini juga Aman,” ujar Marlin.

Mendengar ucapan tersebut warga pun menyambutnya dengan tepuk tangan dan juga berseru “Kami RAMAH dan AMAN”. Terakhir warga pun tak menyianyiakan kedatangan Marlin untuk berswafoto. (st/r)

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: