Marlin: Hujatan Cukup Didoakan Saja, Tak Usah Dibalas

BATAM (suaratempatan.com) Calon Wakil Gubernur Kepri, Hj Marlin Agustina tidak akan menghujat orang kepadanya. Ia malah mendoakan agar kita semua dalam lindungan Allah SWT.

“Cukup doakan dan maafkan,” kata Marlin beberapa waktu menanggapi kampanye hitam.

Dikatakan Marlin pihaknya bersedia maju dan mendampingi Ansar Ahmad kerena ingin berbuat bagi orang banyak terutama bagi kaum perempuan.

“Kepri harus makmur merata, ibu-ibu dan kaum wanita-nya pun harus lebih berdaulat. Tentu saja, anak-anak juga harus mendapatkan perhatian,” jelasnya dalam sebuah pertemuan belum lama ini.

Semangat, optimisme, dan kejujuran terhadap diri sendiri inilah yang menjadi landasan semangat yang terus dipupuk Marlin dalam membangun tanah kelahirannya ini.

Marlin mengajak masyarakat Kepri dan Batam, khususnya kaum ibu untuk cerdas dalam memilih calon pemimpin. Jadi bukan pemilih yang pragmatis atau pemilih yang konvensional.

“Pemilih cerdas itu memilih berdasarkan pertimbangan-pertimbangan rasional yang didasarkan pada apa yang menjadi visi, misi dan program yang diusung calon kepala daerah,” jelasnya. (st/r)