Mau Tahu Alasan Kaesang Terima Jabatan Komisaris di Perusahaan Raffi Ahmad?

SUARATEMPATAN.COM – Sibuk dengan bisnisnya, ternyata Kaesang Pangarep, putri bungsu Presiden Joko Widodo menerima tawaran Raffi Ahmad.

Kali ini Kaesang diminta menjadi Komisaris RANS Entertainment, perusahaan yang didirikan pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Banyak warganet menanyakan mengapa Kaesang mau-mau saja diangkat menjadi komisaris di perusahaan itu.

Kepada wartawan yang mewawancarainya di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Jumat (29/10/2021) Kaesang mengaku dirinya sudah memahami visi misi Raffi Gigi (Nagita).

Tugas Kaesang ialah mengawal agar visi misi itu tetap on track aja. Jangan sampai tiba-tiba Raffi bikin sesuatu yang nyeleneh.

Lagipula, kata adik Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka ini, bisnis yang diawasinya masih sejalan dengan latar belakangnya.

Kaesang lalu membuka latar balakang pendidikannya, kebetulan ia dulu kuliah di marketing. Sementara ia melihat RANS itu bergerak di dunia kreatif, dunia yang disukai Kaesang.

Namun Kaesang merendah dengan mengatakan hadirnya dirinya di RANS untuk membantu sekadarnya.

“Saya pengin bantu-bantu walaupun nggak banyak, sedikit sekali,” tuturnya.

Lantas bagaimana komentar Raffi Ahmad? Di matanya, Kaesang bukan sekadar anak presiden. Justru Kaesang bisa merakyat dan sukses berbisnis di usia muda.

“Saya banyak belajar juga dari dia, kita harus terus berjiwa muda,” aku Raffi.

Berikut ini adalah nama-nama yang berada di balik RANS Entertainment. Chairman & Founder RANS : Raffi Ahmad; Founder & CEO RANS : Nagita Slavina; Co-Founder RANS : Dony Oskaria; Komisaris RANS : Kaesang Pangarep; Executive Chairman RANS : Sutanto Hartono.

Dilihat dari Instagram @raffinagita1717, Jumat (29/10/2021) postingan foto Kaesang diantara Raffi dan Gigi sudah mendapatkan 249.964 suka dari warganet.

Sejumlah foto lain juga diunggah, ternasuk dengan orang orang yang juga berada di struktur perusahaan Rans Entertainment. (zai/ins)