Menangkan AMAN-RAMAH, PERPAT Siapkan 2.000-an Relawan Rangkul Pemilih

SUARA TEMPATAN.COM, BATAM – Persatuan Pemuda Tempatan (PERPAT) tidak main main dalam memenangkan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubenur Ansar Ahmad-Marlin Agustina dan Calon Walikota dan Calon Walikota Batam, H. Muhammad Rudi dan Amsakar Achmad. PERPAT pun menyiapkan 2.000-an lebih relawan untuk merangkul pemilih agar memcoblos AMAN dan RAMAH pada 9 Desember mendatang.

“Satu bulan ini kita selesaikan 2.000-an relawan yang siap membidik pemilih untuk mendukung AMAN dan RAMAH,” ungkap Pendiri PERPAT, Saparuddin Muda, Jumat, 18 September 2020.

Diuraikan Sapar, 2.000 lebih relawan tersebut terdiri dari pengurus 64 kelurahan, 12 kecamatan dan DPC Perpat Batam. Masing masing kelurahan terdiri 25 pengurus, kecamatan 35 pengurus dan Perpat Batam 45 pengurus.

“Masing masing, kita tugaskan minimal bisa membidik 3 orang pemilih. Tapi kita optimis, PERPAT bisa meyakinkan pemilih lebih dari target tadi,” kata pria bergelar Putra Kelana Jaya ini.

Sapar menyatakan, sehubungan dengan pandemi, pihaknya akan melakukan peneguhan komitmen relawan di masing masing kelurahan dan kecamatan dengan pendekatan deklarasi pagi dan siang di Rumah Aspirasi AMAN dan RAMAH