Menarik! Ini Alasan Himpunan Keluarga Mandailing-Natal Dukung RAMAH dan AMAN

Batam – Himpunan Keluarga Mandailing Natal (Hikma) punya catatan tersendiri kenapa mendukung penuh Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Batam, H. Muhammad Rudi-Amsakar Achmad dan Calon Gubenur, Calon Wakil Gubenur Kepri, Ansar Ahmad- Marlin Agustina. Mereka mengaku sehati dengan kedua paslon ini karena dipandang sosok yang memiliki perhatian besar terhadap pembinaan keagamaan.

“Kami ini kan juga banyak ibu-ibu perwiritan. Kami telusuri sosok RAMAH dan AMAN benar benar memiliki komitmen dalam pembinaan keagamaan,” kata Nuraimah Rambe, Rabu, 7 Oktober 2020.

Menurutnya, pembinaan keagamaan jadi catatan penting bagi pihaknya, karena menganggap faktor ini jadi pondasi membangun generasi berakhlakul karimah.

“Bangunan sebuah daerah mesti diperkuat pembinaan keagamaan masyarakatnya. Kami yakin RAMAH dan AMAN berkomitmen merealisasikannya,” kata Nuraimah.

Disamping itu, pihaknya merasakan ketulusan di sosok Marlin Agustina sebagai keterwakilan perempuan. Marlin orang yang ramah dan dekat dengan ibu-ibu.

“Ketokohan yang tidak jarak ini yang ibu-ibu perlukan. Kami jadi bisa curhat dan sharing dalam membangun generasi tangguh dan unggul nantinya,” pungkasnya. (st)