Mengubah Sesuatu Pasti Ada Pro Kontra, Rahma Ajak Ormas dan Yayasan Bersatu Bangun Tanjungpinang

SUARATEMPATAN.COM – Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP, mengajak semua organisasi masyarakat (ormas) dan yayasan di Kota Tanjungpinang bersatu untuk mempercepat pembangunan Tanjungpinang.

Hal itu disampaikan saat menyerahkan Bantuan Hibah Operasional kepada Ormas dan Yayasan Tahun 2021, di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, Kantor Wali Kota, Selasa (30/11/2021).

“Setiap kegiatan pertemuan dengan masyarakat, pemerintah selalu menyampaikan rencana pembangunan di Kota Tanjungpinang. Dengan tujuan agar seluruh masyarakat mengetahui dan mendukung serta bersatu untuk mempercepat pembangunan daerah kita,” ujar Rahma.

Dalam membangun Tanjungpinang, kata Rahma, dipastikan akan bersinggungan langsung dengan sejumlah masyarakat dan tentunya perlu dukungan serta doa restu dari masyarakat termasuk ormas dan yayasan yang ada di Kota Tanjungpinang sebagai mitra kerja.

“Mengubah sesuatu, pasti terdapat pro dan kontra. Tapi bagaimana menyatukan persepsi, pandangan dan sinergitas oleh semua elemen termasuk ormas dan yayasan yang merupakan mitra pemerintah,” katanya.

Untuk itu, bersama pengurus ormas dan yayasan Kota Tanjungpinang, Rahma mengajak bersinergi agar pembangunan lancar.

“Semua organisasi masyarakat dan yayasan harus bersatu untuk kemajuan dan percepatan pembangunan Tanjungpinang,” katanya.

Sementara itu, perwakilan Persatuan Ikatan Pemuda Penyengat sebagai salah satu penerima dana hibah mengucapakan terima kasih kepada Pemko Tanjungpinang.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan hibah uang dari Pemkot Tanjungpinang. Pemerintah terus mendukung keberadaan ormas dan yayasan di Tanjungpinang untuk kemajuan organisasi,” ucapnya.

Pada penyerahan bantuan ini turut dihadiri oleh Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Endang Abdullah, S.Kp, M.Si; Asisten Pemerintahan dan Kesra, Drs. H. Tamrin Dahlan, M.Si; Kepala Badan Kesbangpol Kota Tanjungpinang, Drs. Huzaifa Dadang AG, M.Si; Kepala Dinas Kominfo Kota Tanjungpinang, Ruly Friady, S.Sos, M.Si, serta perwakilan ormas serta yayasan. ***