Suara Tempatan

Beda dan Terpercaya

Merak Bergerak dengan Ikhlas, Optimis Erwan Jadi Cawabup Lingga

1 min read
LINGGA, MERAK atau Millenial Bergerak, Relawan Pemenangan Erwan dari kalangan anak muda Lingga optimis Erwan akan mendapatkan tiket maju sebagai Calon Wakil Bupati Lingga pada Pilkada Bupati dan Wakil Bupati 2020 ini.

Joko yang merupakan Kordinator MERAK Kabupaten Lingga menyatakan, gerakani ini murni aspirasi dari kalangan Millenial Lingga untuk memberikan dukungan kepada Bang Erwan.

“Bliau adalah sosok tokoh muda Lingga yang sudah teruji komitmennya kapada kaum muda.
Kami mengenal beliau sejak beliau menjabat sebagai Ketua KNPI Lingga. Perjuangan Bang Erwan untuk kami dalam program kepemudaan sudah diwujudkan,” terang Joko.

Saatnya MERAK mengantarkan bang Erwan sebagai Wakil Bupati Lingga, agar seluruh pemuda dan pemudi Lingga dapat lebih maju.

Apalagi saat ini kondisi New Normal, yakin Bang Eerwan jika terpilih sebagai Wakil Bupati Lingga dapat memberikan solusi cepat untuk anak muda Lingga.

MERAK sudah terbentuk di 13 Kecamatan di seluruh Kabuoaten Lingga. “Kita bergerak tanpa pamrih denhan tulus dan ikhlas. Gerakan kami ini InsyaAllah akan memberikan masukan kepada seluruh masyarakat Lingga bahwa Bang Erwan layak menjadi Wakil Bupati Lingga berpasangan denhan Bang Nizar dalam Pilkada, 9 Desember 2020 nanti,” terangnya optimis. (ST)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: