Jika Masyarakat Minta, Alex Siap Dampingi Alias Wello

BINTAN, Ketua DPD Perpat Bintan, Zukhairi, melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Tempatan (DPC Perpat) Bintan Timur periode 2020-2025, Sabtu (29/02). Pelantikan DPC Perpat Bintan Timur ini yang bertajuk ‘’Pemuda Tempatan Melangkah untuk Bintan”.
Zukhairi mengatakan, pelantikan pengurus DPC Perpat Bintan merupakan langkah konsolidasi dan penguatan organisasi. Selama ini, Perpat hadir dalam mengisi pembangunan dan sangat stretegis. Untuk itu, Perpat mesti kuat, sampai ke tingkat paling bawah.

“Perpat juga selama ini merupakan wadah perjuangan anak-anak tempatan,” ujar pria akrab disapa Alex tersebut.
Sementara itu, Ketua Perpat Bintan Timur, Rioland Safitra, menyatakan siap menjalankan amanah dan menahkodai Perpat Bintan Timur (Bintim).
“Insya Allah, kami pengurus siap mengemban amanah,” ujarnya.
Melalu sambungan seluler, Saparuddin Muda, Ketua DPD PERPAT Provinsi Kepulauan Riau, mengatakan kepada awak media, bahwa nama Alex, beberapa bulan ini mencuat sebagai Bakal Calon Wabup Bintan, untuk mendampingi Alias Wello di Pilkada Bintan 2020.
“Kita mendukung, dan akan melakukan survey. Beliau adalah kader terbaik Perpat di Kabupaten Bintan,” ujarnya.
“Dengan kapasitas dan kemampuan Alex, walaupun mundur dari ASN. Perpat di Provinsi Kepri akan mendukungnya penuh menuju Bintan 2,” imbuhnya.
Sementara itu, Alex mengatakan, jika masyarakat meminta dirinya siap mendampingi Alias Wello.
“Insya allah saya siap, jika itu dorongan masyarakat” pungkasnya.

Di tempat terpisah, Saparuddin Muda pendiri Perpat mendukung, langkah kader Perpat Bintan yang siap maju pada Pilkada Bintan. “Saya bangga, dan mendukung langkah dan niat kader Perpat yang hendak bertarung pada Pilkada Bintan,” tegasnya. (st)