Nelayan Hilang Saat Melaut Sudah Ditemukan, Kondisi Meninggal Dunia.
Masyarakat nelayan dan petugas saat mengevakuasi korban. Foto - lintastoday.com

SUARATEMPATAN.COM  – Lingga. Terkait Informasi tentang korban warga Tajur Biru yang hilang saat melaut Selasa 21/4 kemarin, berdasarkan informasi dari masyarakat dan juga istri korban, korban pergi melaut seperti biasa nya untuk mencari udang di seputaran pulau pang ngau seperti biasa, dan hari ini Rabu 22/4/2021 korban sudah ditemukan.

Berdasarkan laporan Informasi Satpol PP lingga Abdul Kadir menyampaikan Selamat Malam, mohon ijin melaporkan pada hari Kamis 22 April 2021 pukul 20.00 Wib telah di temukan mayat Nelayan Desa T. biru yang hilang, dengan data Nelayan Sebagai berikut.

Nama : Rusli
Umur : 49 Thn
Alamat : RT. 5/RW. 2, Dusun 1, Desa T.biru, Kec.Temiang Pesisir.

Pada pukul 19.00 Wib mendapatkan informasi dari masyarakat T.biru bahwa ada mayat Terdampar di Pulau Nyamuk Kec.katang Bidare,
dengan Koordinat 0°20.567 ‘N – 104°33.492 ‘E.

Selanjutnya Abdul Kadir Persia yang akrap di sapa Kadir menyampaikan, Berdasarkan informasi dari masyarakat desa T.biru, Pukul 19.10 Wib Sertu Pom Gayuh (anggota Posal T.biru) beserta Aipda Robert (Kapospol T.biru) dengan masyarakat setempat bergegas mengecek mayat tersebut dengan membawa Speed Boat Puskesmas Tajur biru.

” Dan beberapa Pompong nelayan Desa Tajur biru . Setelah menempuh perjalanan +/- 60 menit sampai di Pulau Nyamuk bahwa benar mayat tersebut a.n Rusli nelayan desa Tajur biru yang hilang beberapa hari yang lalu. Seperti dilansir dari Lintastoday.com Rabu (22/4/2021).

Selanjutnya Mayat dibungkus dan dibawa ke rumah duka di Desa Tajur biru Pukul 20.30 wib kembali ke Desa Tajur biru kecamatan Temiang pesisir. Tutup kadir. (zai/red)