Nomor Urut 2, Panglima Tani AWE-Dalmasri di Pilkada Bintan
BINTAN, Di hari TANI Indonesia, Langlima Tani Kepri Alias Wello ( AWE ) memulai kerja baru, yaitu menghadiri kontestasi Pilkada Bintan.

Awe yang merupakan Ketua HKTI Kepri saat ini berpasangan dengn Mantan Ketua HKTI Bintan, Dalmasri dan telah mendapatkan Nomor Urut 2 dalam pencalonan CAKADA Bintan 2020 – 2024.

Indra Sudirman, Sekretaris HKTI Kepri menilai dengan majunya Panglima Tani Kepri di Bintan adalah sesuatu yang luar biasa untuk mewujudkan cita cita HKTI ke depan, hal ini terkait dengan potensi Bintan senagai kawasan terdekat dengan Batam yang mempunyai kebutuhan pertanian yang tertinggi di Kepri, selain itu visi HKTI mewujudkan pertanian yanh berbasis ekspor akan segera terwujud.

HKTI saat ini yang masih dipimpin oleh Jenderal TNI (Purn) Dr. Moeldoko mempunyai gagasan dan program besar untuk memajukan Indonesia melalui dunia pertanian, perkebunan dan peternakan, terutama di wilayah perbatasan Indonesia dimana ini merupakan implementasi dari Nawa Cita presiden Jokowi yaitu membangun kemandirian pangan dari pinggiran.

Kami HKTI Kepri mendorong sepenuhnya kepada panglima TANI Kepri untuk berkarya di Bintan dan InsyaAllah Menang dlm Pilkada, 9 Desember 2020 nanti. “Ayookk petani Bintan kita pilih Panglime Tani Kepri menjadi Bupati Bintan,” ucap Erwan Bachrani, Wakil Ketua OKK HKTI Kepri.

Senada dengan yang disampaikan pengurus HKTI Kepri, Dato’ Huzrin Hood selaku Ketua Badan Pertimbangan Organisasi HKTI Kepri menyatakan dengan tegas. ADA (AWE – Dalmasri) Adalah Panglima – Panglima Tani di Kepri. “Beliau InsyaAllah mampu membawa Bintan lebih maju, mampu membawa masyarakat Bintan sejahtera dan mampu membawa perekonomian Bintan lebih baik,” terangnya. (ST)