Nuansa Baru, Musrenbang Kecamatan Tanjungpinang Kota Digelar di Tepi Pantai
Musrenbang dengan konsep alam terbuka seperti ini memberikan nuansa baru. Foto - humas pinang

SUARATEMPATAN.COM – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) lazimnya dilaksanakan di gedung atau dalam ruangan. Namun yang ini berbeda.

Pelaksanaan Musrenbang Kecamatan Tanjungpinang Kota tahun 2021 terasa berbeda lantaran dilaksanakan di Halaman Kelenteng Senggarang, Rabu (17/2/2021) siang.

Peserta dan pejabat yang hadir pun dibuat nyaman dengan suasana luar ruangan. Apalagi angin dari pantai membuat hawa tidak terlalu panas.

Meski digelar outdoor, namun tahapannya tetap menggunakan protokol kesehatan.

Asisten Pemerintahan dan Kesra Kota Tanjungpinang, Drs H Tamrin Dahlan, MSi yang mewakili Wali Kota Tanjungpinang dengan terus terang memuji apa yang dilakukan panitia Musrenbang.

Camat Tanjungpinang Kota beserta jajaran dinilainya mampu memberikan suasana yang berbeda saat membahas beragam usulan pembangunan. ia menyebutnya konsepo Musrenbang yang unik.

“Di masa pandemi ini memang mengharuskan kita untuk mengurangi kegiatan di dalam ruangan, dengan tidak melalaikan protokol kesehatan. saya sangat apresiasi atas inisiatif dan inovasi pada kegiatan ini,” ungkap Tamrin. (zai)