Paslon Cabup dan Cawabup Lingga No. 3 akan Tingkatkan SDM Lingga Berkualitas dan Maju
LINGGA, Pasangan Nomor Urut 3 Nizar dan Neko dalam pilkada mendapatkan dukungan penuh dari Erwan Bachrani bersama Timnya, yaitu INSAN dan MERAK.

Erwan bahkan membawa sahabatnya dari Jakarta yaitu artis kawakan, yaitu Fairly Watimena yang dikenal dalam beberapa film layar lebar dan sinetron dan Kolid Umar atau dikenal dengan nama Jokowi KW dalam mensosialisasikan Paslon Tokoh muda Lingga ini.

Dengan metode door to door menyapa masyarakat Lingga, Fairly dan Jokowi KW kelihatan gembira bersama masyarakat Lingga.

Dengan kondisi pandemi ini, KPU memberikan ruang yang sangat terbatas dalam bersosialisasi dan kampanye, oleh sebab itu saya bersama sahabat saya melakukan gerakan masok kampong untuk bersilaturahmi dan mengajak masyarakat untuk mencoblos No 3 dalam pilkada Lingga.

“Secara pribadi saya memilih Nizar dan Neko, dikarenakan memiliki Visi yang sama yaitu wujudkan Lingga maju dan sejahtera, hal ini yg selalu saya gaungkan diwaktu saya akan maju sebagai calon dulu, apalagi komitmen Nizar dan Neko dalam program prioritasnya adalah meningkatkan SDM dengan kualitas terbaik untuk mampu berdaya saing dalam era globalisasi menghadapi perbaikan ekonomi dimasa pandemi Covid-19 ini..

Dengan komitmen inilah saya mengajak INSAN dan MERAK selaku relawan saya bergerak bersama untuk memenangkan NIZAR dan NEKO pada tanggal 9 Desember 2020 nanti.

JOKO yang merupakan Kordinator MERAK (Millenial Bergerak) menegaskan bahwa kami bergerak sesuai arahan Bang Erwan untuk solid mendukung dan memenangkan Bang Nizar dan Bang Neko.

Salah satu program yang sudah dilakukan Bang Nizar adalah mewujudkan Pembangunan Asrama Mahasiswa di Tanjungpinang. “Ini adalah bukti bahwa beliau peduli dengan pemuda dan mahasiswa, kami sudah bergerak di 13 Kecamatan dikabupaten lingga, dan hampir dipastikan 80 persen MILENIAL Lingga bersama Bang Nizar dan Bang Neko,” tegasnya.