Suara Tempatan

Beda dan Terpercaya

Peduli Rakyat, Pospera Batam Bagikan Sembako

1 min read

BATAM, DPC Pospera Kota Batam peduli kepada rakyat kurang mampu dengan berbagi Sembako di tengah musibah yg melanda Negeri tercinta.

“Saya yakin kita dan seluruh Rakyat bisa melewati ujian dari Tuhan ini, kuncinya selalu bersabar dan tidak saatnya untuk saling menyalahkan, gotong royong dan bahu membahu serta memperbanyak doa kita tanpa henti kepada sang pencipta,” terang Rival Pribadi, Ketua DPC Pospera (Posko Perjuangan Rakyat) Kota Batam.

Dikatakannya, saatnya bersatu, tolong-menolong, dan saling peduli, semoga apa yang kawan-kawan DPC Pospera Kota Batam berikan semoga bermanfaat untuk semua. “Mungkin tidak sempurna tapi jika semua mampu menyisihkan sedikit rezeki untuk berbagi dengan saudara-saudara dan rakyat yang kurang mampu, pasti bisa melewati wabah Corona atau Covid-19 ini,” ujar Rival lagi.

Bantu Pemerintah dengan berdiam diri di rumah, gunakan masker dimanapun berada. “Bersama kita putus mata rantai penyebaran wabah Corona ini, Indonesia pasti menang,” pungkasnya penuh semangat. (ST/rilis)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: