Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Teriak ‘Asnah Walikota’ Pada Acara Buka Puasa Bersama di Golden Prawn

 

Suara Tempatan – Sejumlah pengurus dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Minggu (10/04/2022) mulai berdatangan ke Batam guna menghadiri acara pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Kepri yang dikomandoi Hj. Asnah pada Senin (11/04/2022) di Hotel Aston.

Guna mempererat silaturahmi antara Pengurus DPP Demokrat yang hadir dan pengurus DPD Demokrat Kepri yang akan dilantik, menggelar acara berbuka puasa bersama. Acara tersebut digelar di Golden Prawn, Bengkong.

Dalam acara berbuka puasa bersama itu, para pengurus meneriaki ‘Asnah Walikota Batam’. Yang kemudian disambut tepuk tangan dari para pengurus DPP dan DPD.

“Demokrat.. Siap, Demokrat..setia, Demokrat.. Jaya, Asnah.. Walikota, AHY.. Presiden”, teriak para pengurus DPP.

Semenjak terpilih menjabat Ketua DPD Partai Demokrat Kepri, dukungan kepada Hj. Asnah, SE, MM, mulai dari kalangan tokoh masyarakat Batam, tokoh pemuda, milineal, dan jama’ah majlis pengajian terus mengalir, mereka menginginkan Hj. Asnah maju di Pilwako Batam 2024, tak terkecuali datang dari kelompok paguyuban.

Baru-baru ini juga datang dari masyarakat Kabupaten Pacitan yang tergabung dalam Paguyuban Warga Pacitan (PWP) Kota Batam, yang Mendukung Hj. Asnah untuk maju Walikota Batam pada 2024 nanti.

“Kami dari PWP Kota Batam menyatakan dukungan kepada kader Demokrat yang ingin maju di Pilkada 7 Kabupaten/Kota se Kepri. Ungkan Ketua PWP Batam, Bibit

“Hj.Asnah sebagai sosok pro-perubahan yang dapat membawa kemajuan bagi seluruh masyarakat Batam”, ucapnya

Dia meyakini Hj. Asnah bukan sosok karbitan yang penuh pencitraan. Karier politik Ketua DPD Demokrat Kepri itu dinilainya sudah melalui proses panjang.

“Jiwa kepemimpinan Hj. Asnah sudah terasah sejak dia terjun ke dunia politik”, kata Bibit.

Bibit menilai gagasan politik berkoalisi dengan rakyat yang diusung Hj. Asnah harus didukung semua kalangan. Pasalnya, kepedulian yang ditunjukkan Hj. Asnah tak hanya pada satu golongan, tapi semua lapisan masyarakat Kota Batam. Tutupnya. (Oki)