Suara Tempatan

Beda dan Terpercaya

Pengusaha dan PWI Peduli Berbagi Paket Sembako

1 min read

BATAM, SUARATEMPATAN.COM – Dua pengusaha di Batam; Eddy Hussy dari PT MAS dan Soehendro Gautama (Notaris) dan Djaya Roeslim dari PT TJP berbagi sembako yang disalurkan melalui PWI Peduli. Paket sembako ini dibagikan kepada sejumlah
wartawan yang domisili di Batam.

“Paket sembako yang kita terima ada sekitar 48 paket. Kita langsung salurkan kepada sejumlah teman-teman wartawan. Mudahan-mudahan ada menyusul bantuan-bantuan paket sembako dari pengusaha-pengusaha lainnya untuk mendorong dan membantu program pemerintah dalam penanggulangan penyebaran Covid-19 ini,” ujar Herry Dingin Sembiring, Ketua PWI Peduli Kepri, Kamis (23/4), usai menyerahkan paket bantuan sembko kepada sejumlah wartawan.

Herry menyebutkan sangat berterimakasih terhadap perhatian para pengusaha ini terhadap kerja para jurnalis di tengah wabah corona.

“Ucapan terima kasih ke Pak Eddy Hussy, Pak Soehendro dan Pak Djaya Roeslim atas bantuan sembako yang diberikan kepada wartawan terdampak Covid 19 sebagai garda terdepan dalam memberikan informasi ke
masyarakat,” tutur Hery.

Penyerahan bantuan paket sembako oleh Hery Sembiring, Ketua PWI Peduli 

Bantuan paket sembako ini berupa beras, minyak goreng dan gula pasir. “Terimakasih untuk para pengusaha dan juga dari PWI yang memberikan perhatiannya terhadap kami dalam menjalankan profesi yang juga begitu rentannya terhadap tertularnya virus ini. Terimakasih banyak,” ujar Habibi salah seorang anggota PWI.(tj/st)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: