Suara Tempatan

Beda dan Terpercaya

Penyemprotan Disinfektan di Tanjungpinang Dilakukan Serentak

1 min read

TANJUNGPINANG, SUARATEMPATAN.COM – Jajaran Polres Tanjungpinang bersama jajaran TNI, Pemko serta Stakeholder melakukan penyemprotan cairan disinfektan Selasa (31/3/2020). Apel kesiapan dipimpin Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, S.Pd dan Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si diikuti Personel gabungan TNI, Polres Tanjungpinang, Damkar, Satpol PP, Basarnas dan petugas medis.

Apel kesiapan juga dihadiri Wakil Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.IP, Wakapolres Tanjungpinang Kompol Agung Gima Sunarya, SIK serta pejabat dan perwakilan seluruh Stakeholder, yang mana pelaksanaan apel juga memperhatikan jarak aman yaitu lebih dari 1 meter tiap individu demi menjaga Physical Distance.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si menyampaikan bahwa, “Kegiatan ini merupakan bagian penting dari Operasi Aman Nusa untuk penanganan covid-19 di setiap daerah secara massal”.

Saat ini penyebaran covid-19 menjadi perhatian serius dan telah mewabah ke berbagai penjuru dunia yang salah satunya di Indonesia.

Untuk Personil TNI-Polri, Pemda dan juga seluruh elemen masyarakat agar selalu menjaga kesehatan, berolah raga teratur, mencuci tangan, makan makanan bergizi, dan tidak berkumpul di tempat keramaian.

Penyemprotan disinfektan di jalan raya Tanjungpinang

Pemerintah juga telah menetapkan kebijakan untuk menjaga jarak aman (physical distance) antar sesama. Untuk itu masyarakat dihimbau untuk tidak melakukan aktivitas yang menimbulkan kerumunan massa dan melakukan pembatasan aktivitas di luar. Sedapat mungkin menahan diri untuk berdiam di rumah. (tj/st)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: