Peppy Candra, DPC Demokrat Tanjungpinang Tetap Konsisten Mendukung AHY
DPC Partai Demokrat Kota Tanjung Pinang setia dengan Ketua Umumnya Agus Harimurti Yudhotono (AHY). Foto - suarasiber/ztr

SUARATEMPATAN.COM – Kabar politik yang paling hangat saat ini adalah pernyataan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tentang kudeta terhadap partainya yang dikabarkan melibatkan kalangan istana.

Menyikapi kondisi yang ada, DCP Demokrat Kota Tanjungpinang memilih untuk tetap setia. Mereka tetap konsisten mendukung AHY.

Dilansir dari suarasiber.com, Hal ini disampaikan Ketua DPC Demokrat Kota Tanjungpinang, Pepi Candra kepada media, Selasa (2/2/2021). Pernyataan Peppy pun jelas dan tegas.

“Sumpah setia DPC Partai Demokrat Tanjungpinang membujur lalu melintang patah,” ujarnya.

Ditambahkannya, yang membujur dilalukan sementara yang melintang akan dipatahkan. “Kami tetap solid dan konsisten mendukung AHY, dan siap menjadi garda terdepan dan melawan yang ingin memecah belah Partai Demokrat,” sambung Peppy.

Mengakhiri pernyataannya, Peppy mengatakan Demokrat Tanjungpinang akan tetap setia bersama AHY sebagaimana hasil Kongres Partai Demokrat V/2020 yang digelar beberapa bulan lalu. (zai)