Perempuan Demokrat KEPRI diperhatikan AHY

BATAM, SUARATEMPATAN.COM – Instruksi Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Ketua Umum Partai Demokrat tanggal 25 April 2020 bernomor 03/INSTRUKSI/DPP-PD/IV/2020 tidak hanya dipahami oleh Osco Olfriady Letunggamu, namun dilakukannya secara masif dan terstruktur.

Bertepatan dengan Hari Buruh International Jumat Pagi tanggal 1 Mei 2020, Osco memberikan bantuan 3000 Masker kain atas nama AHY kepada Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Yenni Marlina, Ketua PDRI Kepri langsung mendistribuksikan masker kepada masyarakat dan turun ke jalan bersama Anggota PDRI lainnya dibantu oleh Sahabat Osco di Tanjung Piayu yang berlokasi dekat Pasar Sei Pancur, Kegiatan dimulai pukul 15:00 sampai 17:00 WIB.

Ketua PDRI Kepri yang akrab disapa Yenni yang berpakaian lengkap atribut Partai Demokrat itu terlihat sangat bersemangat bersama bersama sahabat Osco dan Yenni juga merasa senang dengan masker sumbangan Osco & AHY tersebut.

“kami melihat masker kain yang disumbangkan benar-benar niat dibuatnya. Kainnya berlapis dan ada busa yang memang berfungsi untuk memfilter udara luar ke dalam. Saya memang tahu bahwa bang Osco itu perfeksionis, tapi tak nyangka sampai kualitas maskerpun diperhatikannya, apalagi ini hanya sumbangan” ucap Yenni kpada media ini.

Yenni dan anggota PDRI lainnya merasa senang bahwa Ketum AHY benar-benar memperhatikan kader Perempuan yang ada di Provinsi Kepri ini.

“Walaupun hari ini adalah Hari Buruh Internasional tapi Hati kami merasa seperti hari Valentine dan kami merasa senang serta berbunga-bunga karna  Ketum kami yang ganteng AHY dan bang Osco yang gagah masih peduli kepada kami”, sambung Yenni.

Ketua Sahabat Osco, Boy Hermansyah menjelaskan bahwa Masker kain ini diproduksi banyak sekali oleh Pak Osco.

Masker yang hanya bertuliskan dengan tagar #MaskerUntukSemua. Ini seperti gaya AHY ketika pilkada Jakarta #AHY | #01 dan pak SBY #JanganDiam dalam mengekspresikan sesuatu. Boy menyampaikan bahwa masker kain tersebut tidak ada logo Partai dan tidak ada slogan kampanye. Rupanya inilah yang disukai oleh masyarakat di kota Batam ini, ketulusan dalam memberi tanpa ada embel-embel kampanye.

Masker kain diserbu oleh masyarakat sampai kami dan Perempuan Demokrat kewalahan membaginya. Mereka senang dan bangga sekali memakai masker tersebut.

“Sebenarnya kalo dipikir Pak Osco itu bisa saja menulis slogan kampanyenya tapi memang beliau itu orangnya santai dan low profile. Sudah kami kasih masukan tapi dia selalu bilang kalo nyumbang, tangan kanan memberi tangan kiri gak perlu melihat. Jadi tulus saja” tutup Boy.

Dengan kegiatan PDRI Hari ini, maka dapat dicatat bahwa Calon terkuat Wakil Walikota Batam ini sudah menyumbang 8000 Masker kain. Di akhir statementnya Boy menambahkan bahwa gerakan #MaskerUntukSemua belum selesai. (Ind/ST)