Peringati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-75 Perpat Rayakan Bersama Kapolres Lingga

SUARATEMPATAN.COM – Silaturahmi DPD Perpat Lingga dalam acara Dirgahayu Bhayangkara di Mapolres Lingga dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke-75.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perkumpulan Anak Tempatan (Perpat) kabupaten lingga bersilaturahmi dan merayakan bersama kapolres lingga. Kamis (1/7/21)

Rombongan DPD Perpat kabupaten lingga memberi ucapan selamat ulang tahun di polres lingga dabo singkep dengan memberikan kue ulang tahun kepada kapolres lingga.

Kegiatanpun berlanjut dengan peniupan lilin sekaligus pemotongan kue oleh kapolres lingga.

Acara perayaan yang dihadirkan perpat lingga dipimpin lansung oleh ketua srikandi perpat aisyah mengatakan,”Kami segenap keluarga besar Perpat Kabupaten Lingga mengucapkan selamat memperingati hari Bhayangkara ke-75 kepada bapak kapolres lingga beserta anggota.

“Semoga dengan bertambahnya usia Bhayangkara ini terus bersemangat dan selalu diberikan kesehatan untuk menjalankan tugas di kabupaten lingga.

Ketua DPD Perpat lingga Encik Kasumarida mengatakan, Kami Perpat Lingga siap untuk bersinergi dengan polres Lingga untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang positif demi mengedepankan kepentingan umum.

Pada acara tersebut dihadiri oleh ketua srikandi, Pengurus DPD Perpat, anggota perpat Lingga, Kapolres lingga. (zai/red)