Perpat Batam Kawal Penyemprotan Disinfektan Program 100 Hari Kapolri oleh Polda Kepri
Dalam kegiatan hari ini Selasa 9/2/2021, dikawal langsung oleh Pendiri Perpat Saparuddin Muda. Foto - istimewa

SUARATEMPATAN.COM – Perkumpulan Anak Tempatan Perpat atau Perpat Provinsi Kepri Kota Batam memberikan dukungan dan membantu penyemprotan disinfektan di Bengkong Sadai, Selasa 9/2/2021

Seperti diketahui program kerja 100 hari Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meliputi perubahan postur pelayanan di tingkat Polsek dan menekankan penyelesaian kasus-kasus yang menjadi perhatian publik.

Dalam pidato pertama usai dilantik, Listyo menekankan peran Polri dalam penanganan pandemi virus corona.

Kegiatan ini dilakukan oleh personel Ditsamapta Polda Kepri yang langsung dipimpin oleh Kompol Oji Fahroji. Foto – istimewa

Dan pada hari ini ditunjukkan dengan penyemprotan disinfektan untuk masyarakat Bengkong Sadai. Kegiatan ini dilakukan oleh personel Ditsamapta Polda Kepri yang langsung dipimpin oleh Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Kepri Kompol Oji Fahroji.

Dalam kegiatan hari ini Selasa 9/2/2021, dikawal langsung oleh Pendiri Perpat Saparuddin Muda.

Saparuddin Muda tampak turun langsung mengawal kegiatan penyemprotan disinvektan di kampung sadai 9/2/2021. Foto – istimewa

Tokoh pendiri Perpat yang dimintai keterangan koran ini mengatakan akan mendukung sepenuhnya program dari bapak Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, seperti yang kita lakukan hari ini, yang di prakarsai oleh Ditsamapta Polda Kepulauan Riau.

Dari sekretaris Perpat Batam Siswanto mengatakan, Harapan kedepannya dengan program seperti ini mudah mudahan akan berjalan terus yang dapat menyentuh langsung ke masyarakat.

Setelah kegiatan usai Anggota dan pengurus perpat tampak foto bersama Panglima . Foto – istimewa

“Hal serupa juga disampaikan Ketua Srikandi Perpat Kota Batam, Penyemprotan disinfektan ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19 lebih luas,” ujarnya.

Dan hal senada juga disampaikan oleh Pembina Belia Perpat, Agus mengatakan, kami mendukung penuh visi misi yang bapak Kapolri lakukan, dan kami banyak berterimakasih kepada Polda Kepri dengan adanya kegiatan ini, bahwa Program tersebut sangat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat untuk mencegahan penyebaran Covid-19 yang lebih luas,” ungkapnya. (zai)