Suara Tempatan

Beda dan Terpercaya

Perpat Bincang Pilwako bersama Tokoh Sumatera Selatan

1 min read

BATAM – Pendiri Perpat Kota Batam, Saparuddin Muda bincang bincang santai bersama tokoh Ikatan Keluarga Sumatera Selatan (IKSS), H. Harmidi terkait Pemilihan Walikota Batam 2020.

Perbincangan pun membahas kemungkinan prediksi pasangan calon yang akan bertarung.

“Untuk sementara ini yang sudah pasti berpasangan sepertinya incumben H. Muhammad Rudi dan Amsakar Achmad” ungkap Harmidi didampingi sejumlah tokoh Sumatera Selatan lainnya.

Kendati begitu, legislator dari Partai Gerindra ini memprediksi Pilwako Batam bakal berlangsung seru. Sebab saat ini banyak calon yang muncul di luar incumbent. Mereka juga orang orang hebat.

“Bisa saja banyak calon. Tapi bisa saja head to head,” kata pengusaha sukses ini.

Dalam catatan www.suaratempatan.com, sejumlah tokoh potensi meramaikan bursa Pilwako Batam. Mereka antara lain, Lukita Dinarsyah Tuwo, Mustofa Widjaja, Zukriansyah Zulkarnain, Iman Sutiawan, Yohannes Tarigan, Ruslan Ali Wasyim, Hotman Hutapea, Yuhendri, Surya Makmur Nasution, Chandra Ibrahim dan sejumlah nama lainnya.

Senada, Pendiri Perpat Batam, Saparuddin Muda juga memprediksi Pilwako Batam bakal seru. Walau begitu  Perpat sendiri masih menimang nimang calon yang akan didukung.

“Tunggu aja tanggal mainnya. Perpat pasti akan menyatakan sikap,” pungkasnya. (gr)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: