SUARATEMPATAN.COM, BATAM – Perkumpulan Anak Tempatan (PERPAT) kembali mendeklarasikan diri dalam mendukung Ramah dan Aman. Pada rabu (25/11) di rumah pemenangan Ramah dan Aman Kota Batam dihadiri oleh pengurus serta anggota DPC Perpat Kecamatan Lubuk Baja dan Batam Kota.

Acara yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya ini berjalan dengan penuh hikmat dan antusias. Mereka mendeklarasikan akan selalu mendukung paslon Walikota dan Wakil Walikota H. Muhammad Rudi dan H. Amsakar Achmad serta paslon Gubernur dan Wakil Gubernur H. Ansar Achmad dan Hj. Marlin Agustina pada pilkada serentak 9 Desember mendatang.

Deklarasi ini juga dihadiri oleh dewan pendiri Perpat Panglima Saparudin Muda serta Raja Amar sebagai perwakilan dari paslon Ramah dan Aman. “Fitnah dalam pertarungan politik adalah hal yg biasa, namun kita tetap harus berfikiran positif dan tetap berpegang teguh pada bukti nyata kinerja yang telah kita rasakan. Orang – orang yang melakukan fitnah adalah orang – orang yang sedang ketakutan, jadi lebih baik kita diam dalam menyikapinya,” ucap Raja Amar

Beliau juga yakin paslon Ramah dan Aman mampun menjadikan Batam dan Kepri menjadi lebih baik dan menghimbau generasi muda Perpat untuk tidak hentinya berinovasi dan berkarya untuk memajukan Kota Batam, karna kelak merekalah yg akan memimpin Kepri ini tambah Raja Amar dalam pidatonya.