DPD PERPAT Natuna Bekerjasama Dinas Kesehatan Atasi COVID-19.

NATUNA, SUARATEMPATAN.COM – Dpd Perpat Kabupaten Natuna bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Natuna melakukan penyemprotan disinfektan di Bandara Raden Sadjad Natuna, Hari ini Rabu, 8/4/2020.

Ketua Perpat Kabupaten Natuna Riyan Andrianada mengatakan penyemprotan akan terus dilakukan selama seminggu kedepan dan bekerjasama Dinas Kesehatan Kabupaten Natuna demi menjaga dan melindungi kesehatan masyarakat serta anjuran Pemerintah Pusat RI juga wajib kita patuhi.

Ketua Dpd Perpat Natuna foto bersama pengurus dan Pegawai Pemda Natuna.

Lokasi Penyemprotan kali ini merupakan tempat ramai yaitu Bandara Raden Sadjad Kabupaten Natuna Provinsi Kepulauan Riau.

Dalam kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19 pada rabu pagi tersebut ikut serta puluhan pengurus Dpd Perpat Natuna dan juga Pegawai Dinas Kesehatan Kabupaten Natuna, turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Ketua Dpd Perpat Kabupaten Natuna dan perwakilan Dinas Kesehatan yaitu pegawai Dinas Kesehatan Kabupaten Natuna hingga selesai.

Dinas Kesehatan dan Dpd Perpat juga menghimbau kepada masyarakat di Kabupaten Natuna untuk tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak, baik ditempat umum maupun di lingkungan sendiri, sedangkan di Bandara berharap masyarakat terapkan Physical Distance dengan cara tetap menjaga jarak dengan yang lainnya minimal satu setengah meter”, tutup Perpat dan Pihak Dinkes kepada awak media ini. (ST)