Suara Tempatan

Beda dan Terpercaya

Perpat, Polres, Dispora, Dishub, Damkar Dan PLN Natuna Kunjungi Kecamatan Bunguran Selatan.

2 min read

NATUNA, SUARATEMPATAN.COM – Kali ini PERPAT dan Polres Natuna, bersama Kadispora, Kadishub, Kadis Damkar dan Kepala PLN Nantuna melakukan kegiatan bakti sosial ringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19 dengan membagikan paket sembako bagi warga kurang mampu khususnya lanjut usia di wilayah Kecamatan Bunguran Selatan Sabtu (16/5).

Persatuan Pemuda Tempatan Kabupaten Natuna (PERPAT) yang dinahkodai Riyan Andrianada bersama jajaran pengurus PERPAT Kabupaten beserta rombongan, mengawali kegiatan bagi sembako di Desa teluk depeh dan dilanjutkan di Desa Pian Tengah dan Desa Cemaga.

“Kegiatan sosial pembagian sembako seperti inilah yang sangat tepat untuk membantu masyarakat yang membutuhkan apalagi situasi pandemi Covid-19 ini” kata Kapolres Natuna AKBP Ike Krisna Dian kepada awak media ini.

 

Kapolres Natuna juga menghimbau kepada masyarakat setempat untuk tetap mematuhi aturan pemerintah dalam pencegahan bahaya virus corona (Covid-19) dan tetap menggunakan masker, selalu mencuci tangan dan tetap berada dirumah jika tidak ada hal mendesak.

“Saya sangat berharap masyarakat tetap ikuti aturan pemerintah dan tetap berada dirumah jika tidak ada hal mendesak dan itu demi memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19) di wilayah ini” tambah Kapolres Natuna kepada media ini.

Riyan Andrianada Ketua Persatuan Pemuda Tempatan Kabupaten Natuna (PERPAT) mengatakan pembagian sembako kali ini untuk wilayah Kecamatan Bunguran Selatan yang berjumlah 80 paket dan nanti menyusul di Kecamatan lainnya dan ini akan terus berlanjut.

“Kami dari Persatuan Pemuda Tempatan Kabupaten Natuna (PERPAT) bersama instansi pemerintah lainya seperti Dishub, PLN, Dinas Damkar, Dispora dan Polres Natuna insyaallah kegiatan ini akan terus berlanjut selama pandemi Covid-19 di kecamatan yang bekum tersentuh di Kabupaten Natuna” kata Riyan kepada media ini.

Sasaran pembagian sembako kali ini di berikan kepada warga yang kurang mampu yang tersebar di beberapa desa yang ada di Kecamatan Bunguran Timur dan sembako ini hasil dari sumbangan para donatur yang memiliki rejeki lebih demi membantu meringankan beban warga akibat wabah virus corona atau Covid-19. (ST/Ardie)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: