SUARATEMPATAN.COM, BATAM – Perkumpulan Anak Tempatan (PERPAT) Kecamatan Sei Beduk dan Nongsa mendeklarasikan dukungan terhadap paslon Walikota/Wakil Walikota Batam H. Muhammad Rudi – H. Amsakar Achmad dan paslon Gubernur/Wakil Gubernur H. Ansar Ahmad – Hj. Marlin Agustina kamis (26/11) di rumah pemenangan Ramah dan Aman Sei Panas Kota Batam. Acara ini dihadiri Hasanudin Muda selaku dewan pendiri Perpat Kepri, Kamarudin Muda selaku Ketua Perpat Kepri, Raja Amar Nasution dan Ustad Anas sebagai perwakilan paslon Ramah – Yunus Muda sebagai pembina Perpat, serta jajaran pengurus Perpat lainnya.

“Dengan penuh keyakinan dan sungguh – sungguh, serta mengharap ridho tuhan Yang Maha Esa, kami seluruh Perpat Kecamatan Sei Beduk dan Nongsa menyatakan siap mendukung, memilih dan memenangkan pasangan calon Walikota/Wakil Walikota Batam H. Muhammad Rudi dan H. Amsakar Achmad pada pilkada Kota Batam 2020. Serta pasangan calon H. Ansar Ahmad dan Hj. Marlin Agustina pada pemilihan Gubernur Kepri 2020. Kami siap berjuang dalam pemenangan,” ucap para peserta dengan antusias saat melakukan deklarasinya.

Hasanudin muda mengimbau kepada seluruh pengurus Perpat untuk tetap memantapkan diri menjelang hari tenang serta mengajak sanak saudara untuk memilih paslon Ramah – Aman pada 9 Desember mendatang.

Tak lupa pula perwakilan para paslon Ustad Anas juga sedikit memberikan kata sambutannya, “Terimakasih kepada Ketua Perpat Prov. Kepri dan Ketua Kota Batam Perpat. Ini merupakan saat-saat genting, semoga semangat Perpat tetap terlihat sampai titik darah terakhir. Ini merupakan dukungan besar untuk Ramah dan Aman, posko kita setiap hari selalu ramai di isi Perpat. Hari ini kita pasti di pengaruhi banyak provokasi dan isu, yakinkan hati kita pada
09 Desember nanti memilih sebelah kanan untuk Kota dan Provinsi. Karena kebaikan selalu di dahulukan dari kanan, tugas kita meyakinkan kalau pemimpin kita Aman dan Ramah sudah teruji telah banyak berbuat untuk masyarakat”

Ustad Anas juga mengatakan, hasil survey terakhir untuk Prov. Kepri, paslon Ansar-Marlin unggul 40,5% dari paslon lainnya. Semua berharap angka ini tetap akan naik dalam pilkada serentak nanti. (Rs, De)