Suara Tempatan

Beda dan Terpercaya

PERPAT Terus Bergerak Mantapkan Dukungan Terhadap RAMAH dan AMAN di Nongsa

2 min read

SUARA TEMPATAN.COM, BATAM – Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) Kota Batam terus bergerak memantapkan dukungan terhadap Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Batam, H. Muhammad Rudi- Amsakar Achmad (RAMAH) dan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kepri, Ansar Ahmad- Marlin Agustina (AMAN). Pada kesempatan Minggu, 13 September 2020, Perpat Batam menyambangi Perpat kecamatan Nongsa untuk mensosialisasikan dan melakukan penguatan dukungan terhadap RAMAH dan AMAN.

Pendiri Perpat, Saparuddin Muda menyatakan, pihaknya akan terus bergerak mensosialisasikan keunggulan kandidat RAMAH dan AMAN ke seluruh elemen Perpat dan masyarakat.

Kali ìni, bersama Perpat Nongsa, pihaknya menyampaikan pesan ke masyarakat bahwa RAMAH dan AMAN merupakan pilihan terbaik untuk memimpin Batam dan Kepri nantinya.

“Tangan dingin RAMAH berhasil menyulap Batam menjadi kota metropolis. Infrastruktur jalan ditata dengan baik,” kata Sapar di Teluk Mata Ikan.

Sementara itu AMAN dipandang kandidat yang mampu membawa Kepri melesat lebih maju lagi. Dengan pengalaman Ansar dua kali jadi kepala daerah, jadi anggota DPR RI, diyakini memiliki kemampuan untuk menuntaskan persoalan dan mendorong percepatan pembangunan Kepri.

“Satu bulan ke depan, pihaknya akan menyelesaikan sosialisasi ini ke 12 kecamatan dan 64 kelurahan Perpat yang ada di Kota Batam,” katanya.

Ketua Perpat Batam, Ismail menambahkan, Perpat tiada hari tanpa mensosialisasikan RAMAH dan AMAN. Karena Perpat menyakini RAMAH dan AMAN mampu membawa Batam dan Kepri lebih maju.

Sementara itu, Ketua Perpat Nongsa, Jufriyadi SH menegaskan, Perpat Nongsa siap turun ke masyarakat untuk menyakinkan bahwa RAMAH dan AMAN adalah pilihan terbaik saat ini. Pria yang berprofesi sebagai pengacara ini juga menangkap asa bahwa masyarakat lebih menginginkan RAMAH dan AMAN memimpin Batam dan Kepri.

Sosialisasi RAMAH dan AMAN juga dihadiri istri Amsakar Achmad. Sapar pun merasakan antusias dukungan masyarakat terhadap RAMAH dan AMAN luar biasa.

Ia optimis RAMAH dan AMAN bisa jadi pemenang pada 9 Desember mendatang.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: