PERPAT Turun Langsung Antar RAMAH Daftar ke KPU

SUARA TEMPATAN.COM, BATAM РPersatuan Pemuda Tempatan (Perpat) mengerahkan elemen organisasinya mengantarkan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Batam, H. M. Rudi dan Amsakar Achmad (RAMAH) mendaftar ke KPU Batam maju di Pilkada Batam. Perpat siap all out memenangkan RAMAH dan juga pasangan Calon Gubernur  Calon Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dan Marlin Agustina dalam pemilihan kepala daerah 2020.

“Tadi, semua elemen Perpat seperti, Srikandi, Puan, Kartini dan pengurus Perpat ikut menghadiri pendaftaran RAMAH ke KPU Batam dan hadir dalam deklarasi RAMAH bersama partai pendukungnya,” kata Pendiri Perpat, Saparuddin Muda, Jumat (4/8).

Menurut Sapar, pihaknya berkomitmen mendukung dan memenangkan RAMAH karena terbukti kerja nyatanya dalam membangun Batam. Perpat ingin RAMAH melanjutkan komitmen pembangunan ini untuk kesejahteraan masyarakat.

“Kita juga sudah menyebar relawan ke lapisan masyarakat untuk mensosialisasikan RAMAH dan AMAL. Sekitar 15 unit mobil sudah dibranding sebagai bentuk sosialisasi,” katanya.

Sementara itu kata pria bergelar Putra Kelana Jaya ini, dukungan terhadap Ansar Marlin (AMAL) karena sosok Ansar dinilai sukses dua periode memoles Bintan sebagai kabupaten maju dan jadi destinasi wisata dunia.

Sedangkan sosok Marlin sebagai representatif perempuan adalah sosok wanita tangguh, visioner dan pekerja keras.

“Kepri dan Batam butuh sosok pemimpin seperti ini,” katanya. (st)