Persaingan Tim Turnamen bola volli Srikandi Demokrat Kepri berlangsung sengit
Tim volli Tera memblok bola pukulan smash tim volli Mercy pada turnamen bola volli Srikandi Demokrat Kepri di Bengkong Sadai, Selasa (12/10/2021). F.ist.

SUARATEMPATAN.COM – Turnamen bola volli Srikandi Demokrat Kepri yang diikuti 32 tim ini, merupakan even bergengsi di kalangan tim-tim volli. Apalagi, total hadiah turnamen ini Rp35 juta.

Duo Dhea dan kawan-kawan mengarahkan permainan ketat, membuat Latulip ketar ketir dengan kemenangan akhir 3 – 1.

Jalannya pertandingan, set pertama Latulip menunjukkan dominasinya menundukkan SMKN 5 dengan skor 25 – 13.

Perjuangan duo Dhea (Dhea Amelia Putri dan Dhea Cahya Rava) skuad tim volli SMKN 5, dihadang tim volli Latulip pada turnamen bola volli Srikandi Demokrat Kepri di lapangan Bengkong Sadai, Selasa (12/10/2021) sore.

Diset kedua, SMKN bangkit menunjukkan perlawanan sengit. Sayang, Latulip terlalu kuat bagi SMKN 5. Sehingga, Latulip memenangkan tipis set kedua ini dengan 25 – 21.

Pada set ketiga, SMKN 5 Bangkit dengan tak terduga mengkandaskan harapan Latulip yang berambisi menang tiga set sekaligus. SMKN 5 memetik kemenangan 25 -23, membuat adrenalin kedua pendukung meningkat dengan hasil akhir 2 – 1 ini.

Namun pada set keempat, Latulip makin solid dan belajar dari kelemahan diset ketiga. Set keempat ini, berujung manis bagi Latulip memetik kemenangan 25 – 10. Dengan demikian, skor akhir 3 – 1 ini mengantarkan kemenangan bagi Latulip maju dalam babak perdelapan final.

Sementara itu, pertandingan kedua Tera vs Mercy. Pada pertandingan ini, Tera memulangkan Mercy dengan hasil akhir 3 – 0.

Jalannya pertandingan, set pertama Tera menghantam Mercy dengan kemenangan telak 25 – 12 separo poin.

Pada set kedua, irama pertandingan melambat. Kedua tim memainkan rally bola-bola panjang. Pukulan smash kedua tim, bisa dikembalikan. Namun, Tera unggul jauh dari Mercy. Set kedua ini pun, disudahi dengan mudah oleh Tera dengan skor 25 – 5.

Pada set ketiga, permainan juga alot. Tera pada set ketiga ini, tampil percaya diri dengan menurunkan semua pemain di bangku cadangan. Terbukti, set ketiga ini dipegang Tera dengan skor akhir 25 – 7.

Turnamen bola volli Srikandi Demokrat Kepri ini, akan dilanjutkan di lapangan Bengkong Sadai, Rabu Hari ini (13/10/2021) dengan dua pertandingan.

Pertandingan pertama Squad Medi vs Victoria pukul 15.00 WIB. Pertandingan kedua SMKN 1 vs Legenda Amor A.

Dan pada akhir pertandingan final nanti yang menjadi juara 1 berhak mendapat hadiah Rp15 juta plus trofi, juara 2 membawa pulang Rp8 juta plus trofi, juara 3 mengantongi Rp5 juta plus trofi, dan juara 4 mendapat hadiah Rp3 juta plus trofi. (zai)