Persiapan Agenda Pelantikan Belia Perpat Kepri dan Batam Menggelar Berbuka Puasa Bersama Sekaligus Rapat Memilih Ketua Panitia

Suara Tempatan – Menjelang pelantikan Belia Perpat Provinsi Kepri dan Kota Batam, sejumlah pengurus menggelar acara buka bersama di kantor Perpat, Bengkong.

Dalam acara berbuka puasa bersama sekaligus rapat persiapan pelantikan dihadiri pembina Belia Perpat, Agus Gustiawan, SE, Ketua Belia Perpat Kepri, M. Putra Pratama Jaya dan Ketua Belia Perpat Batam, Arya Mustakim Muda.

Dalam rapat tersebut terpilih sebagai Ketua panitia, Yayas Harahap.

“Rapat persiapan yang dihadiri sejumlah pengurus Belia Perpat hari ini mengagendakan waktu dan tempat acara pelantikan nantinya”, ungkap Ketua panitia pelantikan Yayas Harahap.

Inilah saatnya kita membangun kebersamaan, antar pengurus Belia Perpat, kata Yayas, untuk menjadi lebih baik lagi sebagai kaum milenial yang harus bisa kolaborasi, komunikasi bergerak bersama mensukseskan pelantikan Belia Perpat dalam waktu dekat.

Yayas berharap seluruh pengurus nantinya selalu bersinergi dan saling suport satu sama lainnya.

“Pembina Belia Perpat yang hadir menekankan koordinasi dengan tim panitia pelantikan yang ada. Termasuk memastikan persiapan serta undangan-undangan yang akan hadir diantaranya seluruh pengurus 6 Kabupaten/Kota se Kepri dan organisasi Kemahasiswaan serta organisasi kepemudaan se Kota Batam”, katanya.

Selain itu, sambung Yayas kita juga membahas konsep pelantikan, seperti tata tertib acara dan lainnya serta berbuka puasa bersama dengan pengurus Belia dan Perpat se Kepri.

“Insya Allah agenda pelantikan nantinya akan dihadiri pendiri Perpat, Saparuddin Muda, tokoh masyarakat dan pejabat utama Pemerintah Kota Batam, ujarnya.

Dia menyampaikan kegiatan pelantikan nanti mengangkat tema “menciptakan generasi milineal untuk menjadikan pemimpin masa depan”. Tutup Yayas. (*)