Polairud Polres Lingga , Thomas Charles Menyampaikan Nelayan Hilang saat Melaut Belum Ditemukan.
Foto. - lintastoday.com

SUARATEMPATAN.COM – Lingga. Terkait Informasi tentang korban warga Tajur Biru yang hilang saat melaut sampai saat ini belum di temukan.

Dugaan kita sementara korban telah meninggal dunia. kasat Polairud polres lingga AKP. Thomas Charles , S.H,M.H.
di lapangan saat ini kita bersama AL dan warga setempat masih melakukan pencarian korban tersebut.

Selanjutnya Kasat Polairud polres lingga AKP . Thomas Charles menyampaikan , saat ini kita masih melakukan penyisiran di laut pulau pang ngau di wilayah Desa Tajur biru kecamatan Temiang pesisir. Seperti dilansir dari lintastoday.com Rabu 21/4/2021.

Foto – lintastoday.com

Berdasarkan informasi dari masyarakat dan juga istri korban, korban pergi melaut seperti biasa nya untuk mencari udang di seputaran pulau pang ngau seperti biasanya . Ucap Thomas

Selanjutnya informasi kita dapat dari masyarakat setempat, jika korban saat ini belum di temukan biasanya tiga hari kalau emang korban di duga jatuh kelaut akan mengapung di seputaran laut di mana korban melaut.

” Alat tangkap korban berupa sampan yang kita temukan di tepi pantai pulau pang ngau yang tidak jauh dari desa tajur biru tersebut. Besok pagi kita akan tetap melanjutkan pencarian korban, yah kita saling mendo’a kan ajalah semoga korban besok dapat di temukan.Tutup Thomas Charles. (zai/red)