Polda Kepri Imbau Warga Batu Aji Hidup Sehat

Batam, Suaratempatan.com – Polda Kepri tak henti-hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap disiplin menggunakan masker ketika keluar rumah serta menjaga jarak, membungkus makanan dan minuman agar tidak makan di tempat, tidak berkumpul di tempat keramaian serta menerapakan pola hidup sehat dengan mencuci tangan dan menggunakan hand sanitizer. Kegiatan ini dilakukan Polda Kepri dengan melakukan Operasi Aman Nusa II di wilayah Batu Aji.

Operasi yang dipimpin oleh Kompol Husain Karim selaku Kasubsatgas Samapta ini berfokus pada tempat keramaian di Batu Aji terutama mall, pasar, restoran, foodcourt, serta tempat keramaian lainnya. Hal ini giat dilakukan demi memutus mata rantai wabah Covid-19 di Kota Batam.

“Jika masyarakat tidak mengindahkan dan tidak korperatif saat di himbau kita tidak akan segan-segan bertindak tegas dan terukur. Ayo sama-sama kita lebih disiplin dalam menerapkan polda hidup yang sehat demi memutus mata rantai Covid-19 di Kepri kita cintai ini,” ujar Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Operasi Aman Nusa II penanggulangan covid-19 Seligi 2020 ini kembali dilakukan dengan menghimbau masyarakat terapkan “4 M” yaitu mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan guna mendukung adaptasi kebiasaan baru di wilayah kepri pada Senin (28/9/20) pukul 20.00 wib s/d Selasa (29/9/20) pukul 01.00 wib.