Polres Bintan Bagikan 1000 Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19
Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono menyerahkan langsung bantuan sembako kepada warga

BINTAN, SUARATEMPATAN.COM – Di masa pandemic Covid-19, banyak warga yang terdampak. Apalagi, saat bantuan sembako yang diberikan pemerintah, masih belum bisa memenuhi kebutuhan warga yang terdampak, 26 Juni 2020 – 18:18 WIB

Guna membantu warga yang terdampak Covid-19, jajaran Polres Bintan menggelar Bhakti sosial menjelang HUT Bhayangkara Ke 74. Kegiatannya adalah pembagian sembako .

Kepala Polres Bintan AKBP Bambang Sugihartono SIK. M.M secara langsung membagikan 1000 paket ( seribu paket sembako), kepada setiap wilayah kerja kepolisian di Kabupaten Bintan 5 ( lima) kecamatan.

Bambang Sugihartono mengatakan, ”Kegiatan membagikan sembako kepada masyarakat merupakan wujud Bhakti Sosial jelang HUT Bhayangkara ke-74”. Tujuannya, untuk meningkatkan jalinan hubungan masyarakat yang baik antara Polri dan masyarakat, khususnya di Kepri supaya bisa bersama – sama menjaga wilayah tetap kondusif dalam situasi pandemi covid-19.

“Ini juga bentuk keperdulian kita terhadap warga yang terdampak Covid-19, dengan bantuan ini semoga bisa membantu kebutuhan masyakat sehari-hari,” ujarnya. Bantuan yang diberikan langsung oleh sang kapolres, meliputi wilayah Polsek Bintan Utara (250 paket), Wilayah Polsek gunung Kijang (200 paket), Wilayah Polsek Bintan Timur (250 Paket), Wilayah Polsek Telok Bintan (150 paket), dan Wilayah Polsek Tembelan (150 paket).

Usai membagikan sembako, Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono mengingatkan warga untuk patuhi protokol kesehatan guna memutus matarantai penyebaran Covid-19
Bentuk bantuan berupa sembako, beras 5 kg, minyak goreng 1 kg, gula 1 kg, mie instan 10 bungkus, telor 1 papan, teh 1 kotak, dan kopi 1 bungkus. “Jangan dilihat nilainya, jangan lupa jaga diri, taati protokol kesehatan rajin mencuci tangan, pakai masker, jaga jarak, jangan keluar rumah kalau tidak perlu, kecuali berbelanja dan bekerja,” pungkasnya. (jul/ST)

Editor : Indra