Polsek Tanjungpinang Timur Bagi Makanan ke Kuli Bangunan, Pemulung dan Juru Parkir
Warga yang menerima nasi bungkus dari Polsek Tanjungpinang Timur bersyukur serta berharap kegiatan seperti ini rutin diadakan karena cukup membantu. Foto - istimewa

SUARATEMPATAN.COM – Di tengah pandemi Covid-19 seperti ini bantuan berupa makanan sangat membantu masyarakat yang terdampak. Dan Polsek Tanjungpinang Timur pun membuat dapur umum di setiap akhir pekan.

Kegiatan yang digelar secara rutin ini berupa pembagian puluhan nasi kotak ke masyarakat terdampak Covid-19. Dan pada hari Sabtu (13/2/2021) kegiatan sosial ini dilaksanakan untuk warga di Kecamatan Tanjungpinang Timur.

Pembagian makanan dipimpin Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin didamping Waka Polsek, Iptu S Simare Mare dan Kanit Provos Aipda Mohd.Nazir serta sejumlah anggota.

Tanpa canggung dan sungkan, mereka mendatangi langsung para pekerja bangunan yang tengah bekerja di kawasan Bintan Center Batu 9. Pemulung dan beberapa tukang parkir juga tampak bersyukur mendapatkan makanan tersebut.

Mereka berharap kegiatan semacam ini sangat membantu. Sementara Firuddin menjelaskan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak Covid 19.

Selain membagikan makanan, Firuddin getol mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan. (fut)