Power Full dan Suport Saparuddin Muda, Hj Asnah Akan Bawa Perubahan Besar Partai Demokrat Kepri

SUARATEMPATAN.COM – DPP Partai Demokrat telah mengeluarkan SK yang berisi tentang terpilihnya Hj Asnah dalam memimpin DPD Demokrat Kepri.

Ditemui di kawasan Batam Centre Asnah mengungkapkan dalam konferensi persnya,”Dengan terpilihnya saya sebagai Ketua DPD Demokrat Kepri, maka kami akan membawa perubahan untuk memajukan Partai Demokrat Kepri untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya.

“Terima kasih kepada Ketum AHY, Sekjen dan semua yang telah memberikan amanah kepada kami untuk membangun Partai Demokrat lima tahun ke depan,” kata Asnah, Selasa (4/1/2022).

Asnah secara resmi terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kepulauan Riau (Kepri) periode 2022 – 2027, akan menggandeng Agus Wibowo dan Husnizar Hood untuk membesarkan partai di Provinsi Kepulauan Riau.

Diketahui, Agus Wibowo dan Husnizar Hood merupakan rival Asnah dalam bursa pencalonan Ketua DPD Partai Demokrat Kepri.

“Dalam waktu dekat kami akan melakukan kunjungan silaturahmi ke tempat Pak Agus Wibowo dan Pak Husnizar Hood untuk kepentingan membesarkan partai,” kata Asnah

Selain melakukan silaturahmi, Asnah juga telah membuat agenda road show ke Pemerintah Provinsi Kepri, kabupaten/kota untuk memperkenalkan visi-misi Partai Demokrat di bawah komandonya.

“Saya juga berterima kasih kepada suamiku, Saparudin Muda yang memberikan support dan totalitas power full yang telah mendukung saya, sehingga terpilih Menjabat Ketua Demokrat Kepri”, katanya.

Ia juga menegaskan akan membawa perubahan-perubahan besar untuk menciptakan DPD Demokrat Kepri menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.

“Kami akan mulai merapatkan barisan, melakukan perbaikan-perbaikan untuk mengikuti kontestasi politik 2024 mendatang,”Pungkas Asnah. (jy)