PPM Satu, Isu Dualisme Kemarin adalah Promo Gratis

Batam (suaratempatan.com) – Dualisme organisasi Pemuda Panca Marga (PPM) berakhir sudah menyusul putusan Pengadilan Negeri Jakarta Timur tertanggal 19 Januari 2021 tentang SK Menteri Hukum dan Hak Azazi Manusia terkait Hasil Musyawarah Nasional PPM ke-X . Dinamika dualisme beberapa waktu lalu membawa hikmah yakni masyarakat melek PPM.

“Jadi dualisme itu jadi promosi gratis lah bagi PPM. Masyarakat terpancing pengin tau tentang organisasi ini. Itu hikmah yang dapat kita petik,” ungkap Ketua PPM Batam, Safrizal Cantik Sitorus dalam perayaan HUT PPM ke-40 di Markas PPM Batam, Minggu (24/1).

Walikota Batam, H. Muhammad Rudi berkesempatan hadir dalam kesempatan tersebut. Wako pun berkesempatan memotong tumpeng dan larut dalam perayaan HUT PPM.

Pria yang akrab disapa Ucok Cantik ini melanjutkan, terkait putusan PN tersebut di atas, diri membuka diri kepada teman-teman PPM untuk bersatu padu meneruskan amanat perjuangan para veteran untuk menjaga dan mengawal Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Toh kita (PPM) ini adalah anak dan cucu pejuang juga nya. Tak adalah beda-beda,” ucap Ucok.

Ucok menambahkan, PPM mendukung penuh program-program pembangunan yang dicanangkan oleh Walikota Batam, H. Muhammad Rudi. Sebab, PPM menilai semua program yang diagendakan oleh Walikota Batam tidak lain adalah demi kemaslahatan masyarakat.

“Ini poin pentingnya. Apalagi kita lihat kesungguhan beliau bagaimana memajukan Batam menjadi Kota Modern,” pungkas Ucok. (st/fr)