Putus Mata Rantai C-19, Golkar Kepri Peduli Gelar Rapid Tes Gratis
BATAM, Partai Golkar Peduli kembali hadir di tengah masyarakat. Kali ini Dewan Perwakilan Daerah (DPD) tingkat I Golkar Kepulauan Riau melaksanakan rapid test gratis di Kota Batam.

Rapid test gratis ini dilaksanakan mulai pukul 08.00-14.00 WIB di kantor DPD tingkat II Golkar Batam.

Ketua DPD I Golkar Kepulauan Riau (Kepri), Achmad Ma’ruf Maulana mengatakan, dalam kegiatan rapid test ini, pihaknya memberikan kepada masyarakat 1.000 layanan Rapid Test gratis.

Dijelaskannya, program ini adalah sebagai bentuk keseriusan Golkar dalam membantu pemerintah memutus mata rantai Covid-19.

“Dengan kegiatan ini, sama-sama kita ketahui bahwa Golkar Peduli ini hadir pada setiap saat ditengah masyarakat,” kata Ma’ruf, Minggu (21/6).

Lanjut Ma’ruf, kegiatan Rapid Test gratis secara masal ini juga merupakan kegiatan sosial pertama yang dilakukan oleh partai politik di Kepulauan Riau.

“Kegiatan positif ini kami harapkan juga turut diikuti oleh semua Parpol untuk membantu melakukan pencegahan dini penularan Covid-19,” tegasnya.

Senada dikatakan Rizki Faisal, Sekretaris DPD Goljar Kepri, ini wujud nyata Golkar dalam memutus penyebaran mata rantai Covid-19. ” Semua kita lakukan demi tujuan baik bagi kwsehatan rakyat, Saya berharap Covid-19 segera berakhir di negeri ini,” ujar Ketua Komisi IV DPRD Kepri ini.

Pantauan di lokasi, antusias masyarakat Kota Batam sangat terlihat dengan hadirnya ratusan masyarakat Kota Batam untuk mengikuti uji tapid test ini. (ST/Batamtoday.com)