Rapat Perdana dengan OPD, Ansar Nyatakan Siap Divaksin Covid-19
Foto bersama usai apel di Kantor Gubernur Dompak, Tanjungpinang. Foto - humas kepri

SUARASERUMPUN.COM – Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad mengadakan rapat perdana bersama para asisten, staf ahli dan para kepala OPD, Senin (1/3/2021).

Dalam rapat yang akan dilakukan rutin ke depan ini, Gubernur Ansar Ahmad berpesan agar seluruh asisten, OPD dan staf di lingkungan Pemprov Kepri bekerja maksimal dan optimal.

Rapat dilaksanakan setelah Ansar melakukan apel yang juga perdana bersama para ASN Pemprov Kepri. Apel dilaksanakan di halaman Kantor Pemprov Kepri, Dompak, Tanjungpinang.

Apel juga dihadiri Wakil Gubernur Hj Marlin Agustina, Sekdaprov Arif Fadillah, seluruh staf dan OPD.

Kepada semua peserta apel, Ansar meminta agar bekerja sesuai tupoksi masing-masing. Ia juga meminta agar tanggung jawab yang diterima para pegawai mampu dilaksanakan secara baik.

Dalam pidato apel pertamanya sebagai Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat provinsi Kepulauan Riau yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya dan Ibu Marlin untuk memimpin Kepulauan Riau.

“Ini bukan amanat yang ringan, harus kami jaga baik-baik, dan itu hanya bisa kami lakukan jika mendapat dukungan dari kita semua,” ucap Gubernur H. Ansar.

Gubernur juga mengajak seluruh pegawai di Lingkungan Provinsi Kepri untuk menjadikan pagi ini sebagai starting point untuk semua membangun dan mewujudkannya Kepri sebagai yang terbaik.

“Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, bagi agama yang lain boleh dengan doa masing-masing, mari kita bekerja bersama-sama, bersungguh-sungguh, saling bahu-membahu, jadikan provinsi Kepri ini yang terbaik”, tutupnya

Sementara itu saat rapat Ansar menegaskan pentingnya kinerja untuk mewujudkan suksesnya pembangunan Kepulauan Riau.

Kegiatan hari ini, selain apel dan rapat, Ansar menghadiri acara vaksinasi Covid-19 tahap II yang dilaksanakan di aula kantor Pemprov Kepri.

“Saya juga siap untuk disuntik vaksin Covid-19,” ungkap Ansar.

Siang harinya, Ansar – Marlin bersilaturahmi ke unsur Muspida di wilayah Provinsi Kepri. (fut)