Rudi dan Amsakar Hadiri Puncak Acara HUT Tribun Batam

SUARATEMPATAN.COM – Wali Kota Batam, Muhamad Rudi dan Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad menghadiri puncak acara perayaan hari ulangtahun (HUT) ke-17 Tribun Batam.

Dalam sambutannya, Muhammad Rudi mengapresiasi sepak terjang Tribun Batam sebagai media yang akurat dan terpercaya bagi masyarakat Kota Batam selama 17 tahun.

Ia mengakui, media memegang peranan yang sangat besar dalam kemajuan Kota Batam, khususnya dalam penyebaran informasi. Untuk itu, ia turut mengucapkan terimakasih kepada Tribun Batam.
“Kami tidak akan jadi besar jika tidak ada para kru media Tribun Batam yang membantu kami hingga menjadi besar,” ujar Rudi di kantor redaksi Tribun Batam, Rabu (15/9/2021).

Sementara itu, Wakil Pimpinan Tribun Batam, Nursomsi, mengakui pandemi ini turut berdampak terhadap upaya Tribun Batam dalam menjaga eksistensinya sebagai media terpercaya di Kepulauan Riau (Kepri).

Untuk menjaga eksistensi tersebut, Tribun Batam tak luput mengikuti perkembangan zaman dengan melakukan transformasi digital. Sejak tahun 2016, Tribun Batam pun menjajal berbagai platform digital sebagai media alternatif pilihan masyarakat.

“Kami bangga bisa menjadi bagian dari Kepri. Semua ini tak luput dari kerja keras karyawan serta dukungan para klien. Harapannya kami dapat memenuhi kebutuhan informasi masyarakat Kepri secara akurat dan terpercaya,” tambah Nursomsi.