Sapa Warga Jabar, AHY dan Istri Bagikan Takjil di Bandung

Suara Tempatan – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan bingkisan dan takjil kepada masyarakat Kota Bandung, Jawa Barat.

Kegiatan itu dilakukan di depan Hotel Trans Kota Bandung setelah menghadiri pelantikan Ketua dan Pengurus baru DPD Partai Demokrat Jawa Barat. Selasa (12/4/2022).

AHY yang ditemani istrinya Annisa Pohan Yudhoyono terlihat sumringah menyapa warga Jawa Barat saat memberikan bingkisan dan takjil itu.

Hati-hati di jalannya ya pak, semoga puasanya lancar,” kata AHY kepada para pengendara yang melintas di Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung.

Ketua Umum Partai Demokrat itu pun nampak memperlihatkan kepribadiannya kepada masyarakat. Hal itu terlihat ketika ada teriakan dari salah seorang warga yang meminta foto bersama.

“Ayo-ayo bu kota foto bersama,” kata dia seraya memberikan senyuman manisnya kepada masyarakat itu.

Setelah melakukan foto bersama, dia pun pamit pergi kembali ke dalam hotel. “Saya pamit dulu ya bu, Selamat berbuka puasa,” kata dia.

AHY melakukan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bingkisan dan takjil itu setelah menghadiri pelantikan Ketua DPD Partai Demokrat Jabar, Anton Sukartono Suratto dan jajaran pengurusnya.

Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 14.00 WIB sampai 17.00 WIB dan setelah selesai kegiatan AHY bersama istri dan pengurus DPD Partai Demokrat Jabar turun kejalan untuk memberikan bingkisan dan takjil kepada masyarakat. (*)