Satgas Rajawali Demokrat Kepri Gelar Apel Persiapan Pengamanan Pelantikan DPD Demokrat Kepri 11 April 2022 di Hotel Aston Batam

Suara Tempatan – Satuan tugas (Satgas) Rajawali Demokrat Kepri menggelar apel persiapan pengamanan pelantikan DPD Demokrat Kepri 11 April 2022 di Hotel Aston Batam.

Apel tersebut diikuti 20 orang Satgas dengan mengenakan seragam lengkap dengan baret serta sepatu laras memompa semangat para satgas yang dilaksanakan di kediaman Hj. Asnah, Bengkong Sadai, Kamis (07/03/2022) malam.

“Apel ini bertujuan untuk mengetahui kesiapan satgas Rajawali Demokrat untuk mengawal pelantikan yang tinggal hitungan hari”, Ungkap Dansatgas Rajawali Demokrat, Jasman.

Sambungnya, dalam pelantikan nanti di Hotel Aston, akan menerjunkan 20 anggota Satgas.

“Pengamanan dari Satgas Rajawali Demokrat ini bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman pada saat pelantikan hingga berjalan dengan sukses.” Ujarnya.

Selain itu kata Jasman Satgas ini merupakan bagian dari partai yang tidak bisa di pisahkan, khususnya dalam situasi pilkada 2024 mendatang.

“Satgas Rajawali Demokrat akan mengawasi dan mengamankan wilayah tugas masing-masing jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, apalagi merugikan calonkada yang diusung”, tegas Jasman.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dipastikan akan melantik Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri, Hj. Asnah beserta para pengurus pada 11 April 2022 mendatang.

Kepastian AHY untuk melantik, diungkapkan langsung Ketua DPD Demokrat Kepri, Hj. Asnah di gedung DPRD Kota Batam bersama awak media, Rabu (06/04/2022).

“11 April 2022 nanti, harus kami maknai sebagai hari kebangkitan Partai Demokrat di Provinsi Kepri. Ada kata-kata bijak, semoga Allah memberikan ini kepada partai kita, habis gelap terbitlah terang,” kata Asnah.

Dengan tulus, sambung Asnah saya mengucapkan terima kasih kepada para kader yang telah berbenah serta mempersiapkan pelantikan secara matang. Beberapa tahun terakhir, ia mengakui Partai Demokrat mengalami cobaan dan gempuran yang bertubi-tubi.

Karena itu, lanjutnya lagi, patut disyukuri Partai Demokrat masih berdiri dan kami DPD Demokrat Kepri diberikan kesempatan untuk berbenah diri. Dengan digelarnya pelantikan nanti, Asnah berharap semangat dan tekad Partai Demokrat Kepri semakin bulat.

Hj. Asnah menginginkan agar seluruh kader di 7 Kabupaten/Kota se Kepri mensinergikan langkah bersama untuk pemenangan Pemilu di 2024. “Dan yang lebih penting lagi untuk meningkatkan kontribusi serta pengabdian kita kepada masyarakat dan Negara yang sama-sama kita cintai ini,” katanya.

“Partai Demorkat di Provinsi Kepri akan bangkit dan kembali merebut kejayaan. pelantikan nanti akan menjadi momentum untuk semangat dalam menjemput impian kejayaan Partai Demokrat, Tugas pemimpin yang saya emban harus menjalankan roda partai,” Ujar Asnah

Asnah berharap DPD Partai Demokrat Kepri dibawah komandonya semakin kuat dan meminta kader bersatu, dan menunjukkan kebersamaan.

“Pemilu bisa sukses semakin banyak anggota dewan, tentunya semakin banyak kader Demokrat kita bisa bersuara lantang untuk memperjuangkan aspirasi rakyat di Provinsi Kepri ,” kata Asnah.

Terakhir, Hj. Asnah meminta para kader memiliki semangat untuk kejayaan pemilu. “Kita tidak boleh terbuai dengan hasil survei yang menunjukkan hasil baik, tetap rapatkan barisan untuk mengembalikan kejayaan. Tutupnya. (*)