Semakin Kokoh! Ketua DPC Perpat Kecamatan Tebing Karimun Resmi Dilantik
Penyerahan bendera pataka Ketua DPD Perpat Karimun Mecky Dewancha, S.IP,M.Si kepada Ketua DPC perpat tebing terpilih, Sufrianto, SE. Foto - Istimewa

SUARATEMPATAN.COM – Pelantikan DPC Perpat Kecamatan Tebing Kabupaten Tanjung Balai Karimun sukses terlaksana pada Hari Rabu (4/8/2021).

Seremonial pelantikan yang dihadiri seluruh pengurus dan anggota DPD Perpat Tanjung Balai Karimun yang dilantik langsung oleh Ketua Umun DPD Perpat Mecky Dewancha, dalam pelaksanaan acara tersebut berlangsung dengan lancar dan hidmat.

Penandatanganan SK oleh Ketua DPD Perpat Karimun Mecky Dewancha, S.IP,M.Si dan Ketua terpilih DPC Perpat Tebing Sfrianto. SE. Foto – Istimewa

Pada pelantikan acara pelantikan dihadiri Seluruh Pengurus dan Anggota DPD Perpat Kabupaten Karimun dan tamu undangan, Bupati Karimun, Anggota DPRD Kabupaten Karimun, Camat Tebing, Lurah setempat, Babinsa Tebing, Bhabinkamtibmas Tebing dan Ormas/Okp Kabupaten karimun Provinsi Kepulauan Riau.

Lagu kebanggaan Indonesia Raya mengawali acara pelantikan DPC Perpat Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun. Dan dalam pelaksanaan seluruh rankaian acara pelantikan tetap mentaati protokol kesehatan covid-19.

Dengan penuh hidmad Ketua DPD Perpat Karimun menyerahkan SK sekaligus penandatanganan untuk masa jabatan 2021 – 2026, dan menyerahkan bendera Pataka kepada Ketua Umum DPC Perpat Kecamatan Tebing Kabupaten Tanjung Balai Karimun.

Pekikan “Perpat Jaya” tepuk tangan gemuruh dan bergema di Gedung Pemuda Tanjung Balai Karimun saat itu.

Ketua DPC perpat tebing terpilih, Sufrianto, SE mengatakan, “Dengan semangat gotong royong organisasi Pemuda Perpat ini dapat bersinergi dengan pemerintah daerah Kabupaten Karimun khususnya kecamatan Tebing, mendukung pemerintahan untuk berjuang bersama rakyat kecamatan tebing Kabupaten Karimun dalam mewujudkan Karimun Maju, Transparan dan mampu menciptakan organisasi yang mampu mewarnai di berbagai bidang di kecamatan tebing kabupaten karimun, “Tegasnya.

Lanjutnya, “Bahwasannya organisasi Perpat ini lahir dalam ideologi Pancasila, tentunya penguatan ideologi harus kuat dan tetap terjaga dalam setiap aktivitas”, Ujar Sufrianto SE.

Lanjut Sufrianto , DPC Perpat Kecamatan Tebing menginginkan yang terbaik untuk kemajuan Kabupaten Karimun, dan bertekad harus menjadi garda terdepan untuk mengawal dan sumbangsih untuk pembangunan di tanah kelahiran.

Sementara itu kepada Ketua terpilih, Ketua DPD Perpat Karimun Mecky Dewancha mengimbau, “DPC Perpat Tebing agar selalu mengintensifkan koordinasi dan silaturahmi yang baik, agar seluruh pengurus dapat kompak dan semakin solid kedepannya.

Mecky percaya, dibawah kepemimpinan Sufrianto, DPC Perpat Kecamatan Tebing mampu memberikan kontribusi terbaik untuk masyarakat dan pemerintahan kecamatan Tebing.

Dan mari kita jadikan Perpat sebagai Rumah Besar kita di Provinsi Kepulauan Riau, hususnya di Kabupaten tanjung Balai Karimun.”pungkas Mecky. (zai)