Seru! Hari ini Belia Perpat vs PAS VC Berlaga, Setelah Tim Volli Dras Taklukkan Tim Karya Dengan Skor 3-0

SUARATEMPATAN.COM – Turnamen bola volli Srikandi Demokrat Kepri yang diikuti 32 tim semakin hari semakin seru untuk disaksikan. Dari 32 tim yang mengikuti kejuaraan kali ini bermunculan tim yang tangguh, yang nantinya mereka akan saling bertemu pada final memperebutkan total hadiah Rp35 juta rupian dari Srikandi Demokrat Kepri.

Semakin hari semakin memanas atas penampilan peserta Turnamen bola volli Srikandi Demokrat Kepri. Salah satunya adalah Tim volli Dras yang memupuskan harapan tim volli Karya dengan skor 3 – 0 dilapangan Bengkong Sadai, Sabtu (16/10/21).

Pada pertandingan tersebut, Dras bermain power full dengan melesatkan smash ke jantung pertahanan tim Karya. permainan semakin panas dan permainan nyaris tanpa perlawanan dari tim Karya.
Sehingga Dras berhasil mengungguli dan menyalip tim Karya dengan skor 25 – 14,

Pada set kedua, Karya memberikan perlawanan sengit dengan memblok serangan Dras. Tapi sayang, sering kali penyelesaian bola tidak cermat, bahkan sering kecolongan bola-bola servis.

Pertandingan terus memanas dan akhirnya, di set kedua strategi pertandingan dikuasai penuh oleh Dras. Hingga pada akhir perlawanan Karya dengan poin 25 – 14.

Dengan serangan bertubi-tubi, dan kedua tim saling serang dan mengeluarkan segala kemampuan, hingga tempo permainanpun semakin seru dan memanas.

Tim Dras kembali mengungguli pada set ketiga dengan poin yang sama seperti pada set pertama dan kedua yaitu 25 – 14.


Apa boleh dikata, seluruh kemampuan sudah dikerahkan, namun tim Karya belum juga dapat membendung dan menjebol kekuatan dan strategi dari tim Dras, dan akhirnya tim Karya harus mengakui keunggulan dari tim Dras hingga sampai peluit wasit nyaring berbunyi yang menandakan kemenangan tim volli Dras yang berhak melaju pada perdelapan final yang akan datang.

Dan pada pertandingan Hari ini Minggu (17/10/2021) akan semakin seru dengan jadwal pertandingan babak pertama Starla vs Tanjung Buntung pada pukul 15.00 WIB. dan babak kedua Belia Perpat vs PAS VC.

Saksikan pada sampai babak final, karena juara 1 berhak mendapat hadiah Rp15 juta plus trofi, juara 2 membawa pulang Rp8 juta plus trofi, juara 3 mengantongi Rp5 juta plus trofi, dan juara 4 mendapat hadiah Rp3 juta plus trofi. (zai/ins)