Srikandi Demokrat Kepri Gelar Turnamen Volli, Total Hadiah Rp35 Juta

SUARATEMPATAN.COM – Rebut hadiah dan trophy piala srikandi volly ball Putri dengan total hadiah sebesar tiga puluh lima juta rupiah. Berikut adalah poster pemberitahuan kepada masyarakat yang ingin mengikuti ajang olahraga volli.

Ketua Srikandi Demokrat Kepri, Hj Asnah mengatakan,“Pendaftaran dibuka 22 sampai 30 September 2021. Dan turnamen bola volli ini terbuka untuk umum, serta pendaftaran bisa menghubungi 081364000042,”Katanya, Selasa (21/9/2021).

Dalam ajang turnamen ini panitia penyelenggara meprioritaskan untuk tim volli Batam. Namun apabila bagi tim yang berada diluar Kota Batam yang ingin mendaftarkan diri dipersilahkan.

Dalam ajang Turnamen bola volli tersebut, memperebutkan total hadiah Rp35 juta plus trofi. Dan pada pelaksanaannya nanti akan digelar 2 Oktober 2021 di lapangan Bengkong laut.

Hj Asnah,menekankan bahwa turnamen bola volli Srikandi Demokrat Kepri ini adalah dalam rangka memeriahkan hari lahir (harlah) ke-20 Partai Demokrat.

Selain memeriahkan harlah Partai Demokrat, lanjut Asnah, sekaligus memberikan hiburan kepada masyarakat.

“Disamping itu olahraga adalah untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, dan dalam pelaksanaan turnamen nanti pihak panitia penyelenggara tetap menerapkan Protokol kesehatan dengan ketat.”Ujar Asnah kepada suaratempatan.com.

Dan perlu diketahui bahwa turnamen bola volli ini adalah sistim gugur. Untuk juara 1 akan menerima hadiah Rp15 juta plus trofi, juara 2 membawa pulang Rp8 juta plus trofi, juara 3 mengantongi Rp5 juta plus trofi, dan juara 4 memdapat hadiah Rp3 juta plus trofi. (zai)