STQH X Kepri Tahun 2022 di Anambas Bisa Dipindah Akibat Corona
Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina saat pembukaan STQH IX Tahun 2021 di Kota Tanjungpinang. Foto - humas pemprov kepri

SUARATEMPATAN.COM – STQH IX Keprui tahun 2021 ditutup hari ini. Namun demikian lokasi penyelenggaraan STQH berikutnya sudah ditetapkan dengan catatan tidak ada alasan mendesak untuk diubah.

Dalam Rapat Persiapan Penutupan STQH IX Provinsi Kepulauan Riau di Ruang Rapat Utama Kantor Gubernur Kepri, Dompak, Tanjungpinang, Jumat (30/7/2021), Wagub Kepri Marlin Agustina menyinggung hal tersebut.

STQH X yang direncanakan akan diadakan di Kabupaten Anambas di tahun 2022, kata Marlin, bisa saja dipindahkan demi alasan Covid-19.

“Apabila memang Kepri masih dilanda oleh pandemi Covid-19 maka tempat penyelenggaraan akan dikembalikan ke Tanjungpinang sebagai Ibu Kota Provinsi Kepulauan Riau,” tutur Marlin.

Turut hadir dalam rapat tersebut Wakil Ketua III DPRD Kepri Tengku Afrizal Dahlan, Kepala Dinas Kominfo Zulhendri, Kepala Dinas Pariwisata Buralimar, Kepala Biro Kesra Aiyub, Plt Kepala Biro Humas Hasan, dan Plt Kepala Biro Umum Abdullah. (zai)