Surya Paloh Lantik Rudi Gantikan Nurdin

BATAM, Wali Kota Batam Muhammad Rudi yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi Kepulauan Riau, hari ini resmi menggantikan ketua sebelumnya Nurdin Basirun yang tersandung kasus korupsi dan gratifikasi oleh Komisi pemberantasan korupsi (KPK), Minggu (23/2)

Setelah resmi ditunjuk sebagai ketua DPW, wali kota yang juga Kepala BP Batam tersebut, mengajak seluruh relawan HMR-HAM untuk dapat hadir di acara pelantikan pengurus DPW NasDem Kepulauan Riau.

“Mari kita dengar pesan bapak kita ketua umum Partai Nasdem Surya Paloh untuk sampaikan pesan kepada kita, bagaimanapun beliau adalah ikut berperan untuk bangun Batam,” kata Rudi didepan ribuan relawan HMR-HAM di Ocarina Batam Center usai ngopi ngobrol pagi dengan Ketua umum Partai NasDem, Minggu (23/2).

Menurut Rudi, dirinya bisa seperti sekarang tak luput peran dari Surya Paloh, buktinya Surya begitu cinta dengan rakyat Batam sehingga bisa membuat Batam seperti sekarang.

“Saya jadi wali kota berkat Pak Surya Paloh. Karena beliau ingin Batam lebih maju lagi,” kata Rudi.

“Jadi ayok para relawan kita bersama-sama ke Hotel Best Western Premier (BWP) Panbil, dimana acara dimulai pada pukul 13.00 WIB, dan dengar pesan-pesan dari ketua Umum Partai Nasdem,” tambah Rudi.

Dalam kegiatan tersebut, juga dihadirkan langsung oleh Surya Paloh, serta ada lomba yel-yel dari relawan Haji Muhammad Rudi- Haji Amsakar Achmad dan Merlin Agustina.

Tidak hanya yel-yel, seluruh relawan berkomitmen untuk memenangkan ketiga paslon di pilkada nanti.

“Untuk Batu Aji kami siap 85 persen memenangkan HMR-HAM dan Marlin Agustina,” timpal Politikus NasDem, Arlon Versito didepan ribuan relawan. (st/kumparan)