Suara Tempatan

Beda dan Terpercaya

Syamsul Hadiri Puncak Peringatan HUT ke-20 DPRD Kota Batam

2 min read

SUARATEMPATAN.COM, BATAM – Pejabat sementara Pjs Wali Kota Batam Syamsul Bahrum menghadiri puncak peringatan HUT DPRD Kota Batam di halaman Kantor DPRD Kota Batam, Sabtu (7/11/2020) pagi. Pada kesempatan tersebut, ia menyampaikan apresiasi atas upaya anggota DPRD Batam untuk mewujudkan pembangunan Batam ke arah yang lebih baik.

“Kami atas nama Pemerintah Kota Batam menyampaikan selamat HUT yang ke 20. Kepada seluruh anggota DPRD yang bekerja dengan ikhlas, semoga tetap mendapatkan hikmah dan hidayah,” kata Syamsul.

Menurutnya, usia 20 tahun merupakan usia milenial. Seiring dengan hal tersebut, ia berharap HUT kali ini dapat dijadikan momentum untuk lebih memperhatikan milenial.

“Pada 2024 mendatang, pemilih dari milenial adalah yang terbesar mencapai 67 persen, mereka yang berumur 17 dan 35 tahun. Buatlah program yg menyentuh kelompok milenial. Mereka yang pemimpin kelak tahun 2045 ketika Indonesia genap berusia 100 tahun,” ucap dia.

Lanjut dia, masa depan yang penuh ketidakpastian tidak bisa dipersiapkan. Justru yang harus dipersiapkan adalah generasi yang mampu menjawab semua tantangan di masa yang akan datang.

“Saya yakin anggota-anggota DPRD Batam saat ini yang memiliki pemikiran yang prospektif ke depan. Siapkan kader yang tangguh untuk menjemput dunia yang semakin kompetitif,* ajaknya.

Waki Ketua II DPRD Kota Batam Ruslan Ali Wasyim mengucapkan rasa syukur pada HUT ke-20 DPRD Kota Batam tahun ini. Ia memaparkan, berbagai kegiatan digelar dari tenis meja yang melibatkan DPRD, OPD dari Pemko Batam serta wartawan, bersepeda santai, donor darah dan hingga pengundian doorprize.

“HUT ini untuk memperkokoh jati diri dan meningkatkan motivasi, rasa cinta, kebanggaan dan rasa memiliki lembga ini,” ujarnya.

Ia menyampaikan, meskipun kini sedang pandemi Covid-19, DPRD Batam terus bersemangat berbuat untuk Batam. Dalam kesempatan ini ia mengajak masyarakat untuk tetap semangat dan menjalankan protokol kesehatan.

“Semoga kondisi ini dapat segera pulih. Ini ujian yang berat bagi kita semua, namun bukan hambatan membangun Batam milik kita ini,” pungkasnya.

(Editor : Indra)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: