Terima SK, Pengurus DPD Perpat Lingga Langsung Tarik Gas

SUARATEMPATAN.COM – Usai menerima SK dari DPP Perpat Provinsi Kepri, pengurus DPD Perpat Kabupaten Lingga langsung bergerak.

Mereka menjalin komunikasi dengan beragam komunitas sebagai bentuk organisasi yang dinamis. Sebelumnya, Sabtu (23/1/2021) sejumlah pengurus menghadiri Muscab I Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila Kabupaten Lingga.

Pada Minggu (24/1/2021) sore, Ketua DPD Perpat Kabupaten Lingga, Encik Kasumaridha didampingi ketua Satria Jaya, Jek Stela menyambangi Kantor Himpunan Melayu Raya (Himalaya di Jalan Sawin, Daik.

“Kami adalah anak tempatan yang pada hari ini sama sama memimpin organisasi besar, akan terus bersinergi dengan memberikan gagasan -gagasan baru, ide-ide dan pemikiran yang brilian,” tutur Encik Kasumaridha, kepada suaratempatan.com

Dengan ide yang brilian, diharapkan berguna untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Lingga.

Ketua Himalaya Kabupaten Lingga, Juai, pun menyambut kedatangan saudaranya, Encik dan Jek Stela dengan gembira.

“Kami merasa terhormat disambut dengan baik dan santun,” tambah Encik.

Sementara Jek Stela mengatakan silaturahmi seperti ini akan terus dilakukan. Dalam sebuah silaturahmi ada kebaikan di dalamnya.

Selain mempererat persaudaraan juga bisa saling bertukar pikiran sebagai sumbangsih terhadap Bunda Tanah Melayu. (jf/jay)