Tiga Bocah Tenggelam di Perairan Baru Merah, 1 Korban Masih dalam Pencairan

Suara Tempatan – Heboh, tiga orang bocah tenggelam di perairan Kelurahan Batu Merah, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, Jumat (15/4/2022) siang.

Kejadian naas itu berawal pada pukul 13.30 WIB, ketiga korban sedang berenang di perairan Kelurahan Batu Merah, tib-tiba mereka terseret arus dan tenggelam.

2 korban sudah ditemukan, namun nyawanya tidak bisa tertolong dan meninggal dunia, sementara 1 korban lagi masih dalam pencarian.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Batu Ampar, Kompol Salahuddin. “Iya benar, 2 orang sudah ditemukan, sementara 1 orang lagi masih dalam pencarian,” ucap Salahuddin.

Dijelaskan Salahuddin, korban pertama adalah bernama daffa al dzakwan (8), warga Batu Merah Atas, RT 24 RW 7, Kelurahan Batu Merah Kecamatan Batu Ampar.

Korban kedua, Muhammad Arkano Topazio (10) warga Tiban Lama Kecamatan Sekupang. Korban ketiga, M Alfatih (10), warga Batu Merah Atas RT 24 RW 7 Kelurahan Batu Merah, Kecamatan Batu Ampar.

“Korban bernama daffa al dzakwan (8) dan Muhammad Arkano Topazio (10) sudah ditemukan dan meninggal dunia, sementara yang bernama M Alfatih (10) belum ditemukan,” imbuhnya. (*)

Lingkaran. Id