Tiket World Superbike di Mandalika Mulai Dijual, Segini Harganya

SUARATEMPATAN.COM – November 2021 Pertamina Mandalika Sirkuit di Nusa Tenggara Barat akan memulai debutnya sebagai sirkuit internasional.

Pada bulan itu akan diselenggarakan balapan Asia Talent Cup dan seri terakhir World Superbike atau WSBK pada 19-21 November.

Tentu saja banyak penggila balap motor tanah air yang selama ini belum sempat menyaksikannya di luar negeri bisa menontonnya langsung di negeri sendiri.

Bagi Anda yang ingin membeli tiketnya, sudah mulai didistribusikan oleh PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA) yang merupakan subsidiary PT. Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau ITDC bekerja sama dengan Melon Indonesia.

Melon Indonesia adalah anak perusahaan dari Telkom Indonesia.

CEO PT Melon Indonesia, Dedi Suherman mengatakan Melon Indonesia sebagai bagian dari Telkom Indonesia sangat bangga bisa terlibat dalam perhelatan ajang balap motor internasional ini.

Dedi berharap masyarakat Indonesia semakin mudah mendapatkan tiketnya secara daring. Selain nonton balap juga berwisata ke Mandalika, kata Dedi, Jumat (22/10/2021).

Sementara dari Instagram @themandalikagp, dicantumkan jika tiket bisa dibeli di tiketapasaja.com, xplorin.di, tiketmu.id, tiket.com dan dyandratiket.com.

Rilis penjualan tiket akan dilaksanakan pada 23 Oktober 2021.

Tiket dibagi menjadi beberapa kategori, yaitu Red Area, Blue Area, Green Area, Purple Area, Yellow Area dan Grey Area.

Anda yang ingin membelinya, harganya ada di rentang Rp795 ribu sampai dengan Rp2,8 Juta. Mana yang akan Anda pilih? (zai/ins)